Home » Aklamasi Sugiharto Terpilih Jadi Ketua PC AMK Kota Jakarta Pusat Periode 2023-2028

Aklamasi Sugiharto Terpilih Jadi Ketua PC AMK Kota Jakarta Pusat Periode 2023-2028

by Wiwid
Listen to this article

Jakarta, satumenitnews.com – Sugiharto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PC AMK Kota Jakarta Pusat periode 2023-2028.

Pergantian pimpinan PC AMK tersebut didasarkan pada Musyawarah Cabang yang dilakukan oleh Badan Otonom Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yaitu Angkatan Muda Kabah (AMK).

Muscab tersebut dihadiri oleh Ainul Yaqin, Sekjen PN AMK, Hawali Lunggana, PW AMK DKI Jakarta, dan ketua DPC PPP Kota Jakarta Pusat.

Sugiharto dipercaya menggantikan H. Ridwan sebagai Ketua PC AMK Kota Jakarta Pusat.

Ketua DPC PPP Kota Jakarta Pusat, M. Dadya Manggala, berharap Muscab tersebut akan menghasilkan kepemimpinan AMK baru yang memiliki tenaga, energi, dan solusi baru guna membesarkan PPP.

Baca juga :  Cak Imin Kunjungi Wobosobo, Kuatkan Basis Dukungan

“Semoga dalam Muscab kali ini akan terpilih pemimpin yang lebih bertenaga, energi, dan solusi baru guna membesarkan PPP jelang Pemilu 2024,” katanya.

Muscab berlangsung di Kantor DPC PPP Jakarta Pusat pada Sabtu (19/8/2023) dan M. Dadya Manggala juga mengungkapkan terima kasih kepada ketua AMK sebelumnya atas penyelenggaraan Muscab tersebut.

Sementara Ketua PW AMK DKI Jakarta, Hawali Lunggana, juga mengapresiasi Muscab tersebut karena berhasil meregenerasi kader dengan pemilihan ketua baru.

“Kita diharapkan dapat bekerja sama untuk meningkatkan elektoral partai pada Pemilu 2024, ini sesuai dengan instruksi langsung dari Sekjen AMK,” kata Hawali Lubggana.

Di kesempatan sama Sugiharto, Ketua AMK terpilih, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk memenuhi amanah sebagai ketua.

Baca juga :  Daftar Calon Sementara Partai HANURA Dapil 4 Wonosobo

“Saya memiliki keinginan AMK Kota Jakarta Pusat nantinya dapat menjadi ujung tombak dalam mencapai tujuan organisasi dan menjadi playmaker dalam kegiatan kepemudaan di kota tersebut.” harap Sugiharto. (Wiwid)

You may also like

Leave a Comment