Home » Adakan Bazar Murah PPP Bantu Masyarakat Jelang Lebaran

Adakan Bazar Murah PPP Bantu Masyarakat Jelang Lebaran

by Yohanezaguz

JAKARTA, satumenitnews.com – Jelang Lebaran 2022 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama PT Pangan Dari Indonesia, Jumat (29/04/2022) menggelar bazar murah komoditas ayam potong di Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Ketua DPP PPP Rina Fitri menyebutkan kegiatan ini sebagai respon PPP dalam menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok yang terus meningkat khususnya di Jakarta maka kegiatan bazar ini diadakan.

“Di bazar ini kita siapakan ratusan ayam murah untuk masyarakat dan sekitar pukul 15:00 WIB kita buka,” kata Rina, Sabtu (30/04/2022).

Dengan harga yang dipatok oleh PT Pangan Dari Indonesia sebesar25 ribu rupiah per ekornya terlihat warga antusias untuk mendapatkannya.

Rina menambahkan, tidak butuh waktu lama ayam tersebut habis dan bahkan sebagian warga tidak mendapatkan dikarenakan datang terlambat.

Baca juga :  Dalam rangka HUT PPP, AMK Gelar Peduli Yatama

“Sebagai wujud perhatian dari PPP kepada masyarakat bazar ini dilaksanakan, kedepan kami akan membuat bazar murah lainnya di wilayah titik lain Jakarta agar masyarakat dapat memasak ayam ketika lebaran,” lanjutnya.

Sementara ituSaipul Bahri, Direktur PT Pangan Dari Indonesia menuturkan, bazar murah ini bertujuan untuk menjaga kesetabilan harga pangan salah satunya ayam yang harganya sudah mahal dipasaran.

“Kami mendukung penuh PPP yang peduli kepada masyarakat kelas bawah, karena mereka berkomitmen membantu dengan menyediakan bahan pangan dengan harga terjangkau menjelang Lebaran ini,” katanya.

Saipul menegaskan kegiatan ini adalah upaya mendukung program pemerintah dalam menurunkan angka stunting seperti yang disampaikan oleh Suharso Monoarfa, Menteri PPN/Kepala Bappenas dan Ketua Umum PPP.

Baca juga :  KSP MOELDOKO GUGAT MENKUMHAM, DEMOKRAT: MEMALUKAN!

“Dengan menyediakan bahan pokok berupa sumber protein hewani dengan harga terjangkau adalah komitmen kami dukung pemerintah untuk turunkan angka stunting,” tegas Saipul. (E1)

You may also like

Leave a Comment