Home » Pasang Seng Galfalum, Pekerja Tersetrum Aliran Listrik Tegangan Tinggi

Pasang Seng Galfalum, Pekerja Tersetrum Aliran Listrik Tegangan Tinggi

by Wonosobo1menit

WONOSOBO – Mu Alfan warga  Jlamprang kecamatan Wonosobo tersetrum listrik tegangan tinggi saat melakukan pemasangan seng galfalum di bengkel milik warga Kembaran Kecamatan Kalikajar, Rabu (17/03/2021). Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, hanya tangan kanan korban mengalami luka terbakar ringan.

Pasang Seng Galfalum, Pekerja Tersetrum Aliran Listrik Tegangan Tinggi

Tempat kejadian pekerja tersetrum listrik

Saksi mata, Rokhim warga Patran Desa Kembaran menjelaskan kronologi kejadian, dirinya sedang servis motor di bengkel milik Ervan Dusun Kembaran. Sambil menunggu, dirinya duduk di depan bengkel sambil melihat pekerja yang sedang memasang seng di atas bengkel tersebut.

“Tiba-tiba ada suara ledakan kecil, saya melihat pekerja yang sedang memasang seng galfalum di atas bengkel tersebut tersetrum dan tergeletak di tempat. Saya kaget langsung teriak minta tolong kepada warga yang ada di sekitar bengkel. Sepertinya korban ketika memasang seng tersebut menyentuh kabel listrik tegangan tinggi di atasnya dan korban tidak memakai alas kaki seperti sandal atau sepatu,” ucapnya.

Baca juga :  Sukes Turunkan Stunting, Desa Tlogomulyo Patut Jadi Percontohan

Lanjutnya, korban yang diketahui bernama Mu Alfan langsung dievakuasi warga. Kejadian tersebut mengakibatkan tangan kanan korban terbakar ringan. Korban masih dalam keadaan sadar saat di bawa ke RS terdekat.

“Korban langsung dibawa ke RS terdekat untuk mendapat pertolongan, korban masih dalam keadaan sadar,” tutup Rokhim. (Budilaw79/e2)

You may also like

Leave a Comment