Home » Tim Wasev Korem 072/Pamungkas Tinjau Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0707/Wonosobo

Tim Wasev Korem 072/Pamungkas Tinjau Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0707/Wonosobo

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Pelaksanaan kegiatan program terpadu dan lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa sengkuyung tahap III 2023 di Kabupaten Wonosobo yang dipusatkan  di Desa Pulosaren, Kecamatan Kepil, mendapat kunjungan tim Wasev korem  072/Pamungkas  (16/10/2023)

Kedatangan tim Wasev  TMMD sengkuyung Tahap III  yang di Pimpin oleh Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning didampingi Kasiter Rem 072/ Pamungkas Kolonel Kav Agus Waluyo, Pasiter Dim 0707/Wonosobo Kapten Inf Yohanes Nurbiyanto, Danramil 09/Kepil Kapten Inf Robertus Santoso, Kades Pulosaren, Serta Anggota Kodim 0707/Wonosobo.

Kades Pulosaren Suwandi Sudiro beserta staf desa mengucapkan selamat datang kepada tim Wasev Korem 072/pamungkas, dan menyampaikan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan program TMMD sengkuyung Tahap III  di desa kami.

Baca juga :  Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

“Sugeng rawuh kami ucapkan dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengecekan program fisik dalam TMMD ini, yang sebelumnya terisolir sekarang aksesnya sudah terbuka. Sementara program non fisiknya dapat menambah wawasan kepada warga Desa Pulosaren diberbagai Dusun. Tentunya kami juga berharap kerjasama ini tidak hanya selesai pada TMMD saja, harapannya program-pembangunan terus berlanjut,” tuturnya.

Pasiter Kodim 0707/Wonosobo Kapten Inf Yohanes Nurbiyanto mengatakan, progres hasil pelaksanaan kegiatan program TMMD Sengkuyung Tahap III hingga saat ini sudah berlangsung selama 27 hari sejak dibuka pada 20 September 2023 yang lalu. Sementara dalam penyelesaiannya sudah berjalan sampai 100 % betonisasi jalan dan RTLH 3 lokasi 100 %. Ini suatu pencapaian yang sangat luar biasa dan ini tidak akan tercapai tanpa adanya kerjasama yang kuat antara TNI dan Masyarakat.

Baca juga :  Pemberian Hukuman Sebagai Bentuk Kasih Sayang Pelatih

“Dalam pekerjaan  sasaran fisik dan non fisik pada program TMMD ini diharapkan dapat mendorong tumbuhnya kreativitas masyarakat dalam mengangkat kualitas kehidupan ke arah yang lebih baik, maju, sejahtera dan mandiri. Juga dapat meningkatkan wawasan kebangsaan, patriotisme serta kesadaran berbela negara,” ujarnya.

You may also like

Leave a Comment