Home » Sambut Peringatan Hari Ibu, Persit Bagikan Bunga

Sambut Peringatan Hari Ibu, Persit Bagikan Bunga

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo membagikan bunga kepada pedagang perempuan di sekitar Makodim dan juga kepada Ibu PNS Kodim Serta Kantor Pos. Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Ny Sovy Helmy didampingi pengurus. (19/12/2023)

Ny. Sovy Helmy menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan Persit kepada para pedagang perempuan dan ibu-ibu  yang telah bekerja keras untuk menghidupi keluarganya.

“Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami kepada para perempuan yang telah bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Semoga kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada mereka untuk terus berkarya,” ujar Ny.  Sovy Helmy.

Baca juga :  Sekda Dorong Pelaku Usaha Ikut Tingkatkan PAD

Lebih lanjut disampaikan saat ini kami memberikan bunga mawar karena bunga mawar melambangkan sifat perempuan. “Bunga mawar jika disentuh akan rontok, apabila dirusak maka durinya akan menancap kepada siapa yang mengganggunya. Begitu juga dengan hati seorang Ibu jika hatinya sudah dilukai maka hatinya akan sangat terluka. Akan tetapi jika hatinya dijaga diperlakukan baik maka akan membalas dengan segalanya” kata Ny. Sovy Helmy.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo untuk membantu masyarakat. Persit Kartika Chandra Kirana akan terus berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada masyarakat, khususnya kepada para perempuan yang bekerja keras untuk menghidupi keluarganya.

Baca juga :  Anggota Satgas TMMD Terkilir Langsung Ditolong Ahli Sangkal Putung

Kegiatan ini disambut baik oleh para kaum ibu-ibu. Mereka mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Persit Kartika Chandra Kirana.

“Terima kasih atas bunganya. Ini sungguh merupakan sebuah kejutan serta  penghormatan kepada kaum ibu-ibu yang tiada tara. Ini menjadi penyemangat dalam bekerja untuk membantu keluarga. Semoga Persit Kartika Chandra Kirana selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan,” ujar Ana Yuliana  pedagang lotek.

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!