PWRI Wonosobo
Home » PWRI Wonosobo Diminta Proaktif Terhadap Ide-ide Bersifat Progresif

PWRI Wonosobo Diminta Proaktif Terhadap Ide-ide Bersifat Progresif

by Tri Laksono Adi Prabowo

Wonosobo, satumenitnews.com – Persatuan Wredatama Republik Indonesia atau akrab disapa PWRI Wonosobo diminta proaktif terhadap ide-ide bersifat progresif guna membangun Kabupaten Wonosobo. Wonosobo

Hal tersebut menjadi bahasan utama Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat saat melantik pengurus PWRI Wonosobo masa bakti 2022-2027, bertempat di Joglo Nawasena Cafe and Resto pada Rabu (12/10/2022) kemarin.

Afif berharap Wredatama dapat mendorong Pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat guna kemajuan Kabupaten Wonosobo di waktu mendatang.

“Sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Wonosobo, saya harap PWRI Wonosobo mencetuskan ide-ide progresif dalam mendorong pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama bergerak membangun Kabupaten Wonosobo ke arah yang lebih maju,” harap Afif.

Baca juga :  119 Pejabat di Lingkungan Pemkab Kudus Dilantik, Termasuk 4 Kepala OPD

Kaitannya dengan progresivitas, menurut Afif hal tersebut sesuai dengan warna merah pada lambang PWRI sebagai wujud pengabdian, pemikiran, gagasan, dan karya demi kesejahteraan dan kemajuan negeri.

Selanjutnya diharapkan sepak terjang Wredatama terkait dengan penguatan niat, tekad, serta karya menuju Wonosobo yang berdaya saing, maju dan sejahtera mampu memotivasi generasi muda untuk berbuat hal yang serupa.

Terakhir, Afif tak lupa penuh harap kepada kepengurusan Wredatama masa bakti 2022-2027 agar mampur menciptakan proker yang bersifat strategis untuk optimalisasi berdayanya Wredatama Wonosobo secara sosial, ekonomi dan peningkatan taraf hidup.

Ketua PWRI Wonosobo masa bakti 2022-2027 yakni Purwono Subagiyo menyampaikan Wredatama sebagai wadah tunggal bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pensiunan pejabat negara yang telah selesai mengabdikan diri bagi bangsa, negara dan masyarakat.

Baca juga :  Peringati HUT Polantas ke-67, Satlantas Polres Wonosobo Gelar Baksos ke TPQ Nurul Huda Kalimendong

“Sebagai satu-satunya organisasi pensiunan PNS dan pensiunan Pejabat Negara, Saya harap, kepengurusan PWRI Wonosobo yang baru, terus menjalin tali silaturahmi melalui pertemuan rutin bulanan, senam dan olahraga bersama, hiburan ke daerah lain, dan pemberian santunan bagi anak yatim,” terang Purwono. ***

You may also like

Leave a Comment