Home » PT Tambi Rayakan HUT ke-65, Brand Baru Bakal Diluncurkan

PT Tambi Rayakan HUT ke-65, Brand Baru Bakal Diluncurkan

PT Tambi

by Manjie

Wonosobo, satumenitnews.com – Ada yang istimewa diulang tahun ke 65 tahun PT Tambi, brand Volka baru bakal diluncurkan di tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama PT Tambi, Suwito dalam puncak acara perayaan HUT ke-65 yang di gelar di lokasi Agro Wisata Tambi, Kecamatan Kejajar Wonosobo, Sabtu (13/08).

“Di momen HUT Tambi ini, kami hadirkan rekan bisnis dari berbagai wilayah dan bidang termasuk dari Jakarta, Semarang dalam bisnis matching dan ada kontrak baru berupa long time contract. Kami bersama direksi dan komisiaris telah berproses dalam menyesuaikan produk baru sesuai pasar yang kekinian,” kata Suwito.

Pasar kekinian yang dimaksud Suwito adalah produk baru dengan brand Volka, ia mengklaim ada 43 varian teh kekinian yang akan diluncurkan setelah ini.

Baca juga :  PN AMK Dorong Pemerintah Optimalisasi Kekayaan Alam Indonesia Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Menurutnya produk baru Volka mengusung teh premium Artisan merupakan teh kualitas terbaik dikombinasikan dengan citarasa buah, bunga, dan rempah yang tumbuh di Wonosobo.

“Kami menyerahkan Artisan ini pada tim Tambi Muda yang telah dilatih dan tengah mengembangkan berbagai varian itu, 18 varian telah dipresentasikan hari ini. Nama Volka dipilih karena Kebun Teh Tambi ada di lereng dua gunung aktif Sindoro dan Sumbing,” katanya.

PT Tambi Rayakan HUT ke-65, Brand Baru Bakal Diluncurkan

Boot Tea varian baru kekinian dengan brand Volka bakal dikelola Tambi Muda

Pihaknya juga tengah berbenah termasuk di bisnis penginapan untuk memenuhi standar wisata.

“Semua tempat menginap yang kita kelola telah kami up date, namanya kita ganti menjadi Tambi Tea Resort. Wisatawan juga kita arahkan tea center yang dikelola oleh Tambi Muda,” bebernya.

Baca juga :  Puskesmas Jati Gelar Tracking dan Treatment Bagi Pemudik

Tak hanya itu, Suwito juga mengatakan telah menyiapkan galeri dan musium teh yang menceritakan sejarah teh Tambi dari masa ke masa untuk wisatawan yang menginap ataupun sekedar berberkunjung.

Sementara Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat dalam acara tersebut mengungkap kegembiraannya terkait berbagai kemajuan PT Tambi.

PT Tambi sebagai perusahaan swasta yang 50% sahamnya dimiliki Pemkab Wonosobo telah menjadi salah satu sumber PAD, Afif berharap kemanfaatannya bukah hanya untuk Pemkab saja.

“Saya harap masyarakat sekitar juga bisa menikmati nilai manfaat PT Tambi. Bukan hanya untuk karyawan tetapi lingkungan di sekitar harus ikut sejahtera,” ungkap Afif.

Menurutnya PT Tambi yang didirikan sejak 1957 dan sekarang merayakan ulang tahun ke 65 tersebut telah mengalami banyak transpormasi menuju titik yang lebih baik.

Baca juga :  MTCC Universitas Muhammadiyah Magelang Kunjungi Bupati Wonosobo

You may also like

Leave a Comment