PORPROV
Home » Pra PORPROV Cabang Dayung, Sebanyak 17 Kontingen dari Kabupaten dan Kota se-Jateng Unjuk Kebolehan

Pra PORPROV Cabang Dayung, Sebanyak 17 Kontingen dari Kabupaten dan Kota se-Jateng Unjuk Kebolehan

by Tri Laksono Adi Prabowo

Wonosobo, satumenitnews.com – Prakualifikasi PORPROV cabang dayung, sebanyak 17 kontingen dari Kabupaten/kota se-Jateng unjuk kemampuan di TPI 4 Tritis Wadaslintang pada Jumat (30/9/2022) kemarin.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Agung Wahyudi, nantinya, setelah diperoleh hasil prakualifikasi PORPROV cabang dayung tersebut, akan dijadikan penentu nomor perlombaaan yang bakal diikuti kontingen Kabupaten/Kota pada PORPROV ke-16 di Pati Raya.

Adapun menurut Agung, para kontingen yang turut berpartisipasi yakni berasal dari Kabupaten Blora, Pati, Jepara, Demak, Grobogan, Kota Semarang, Kendal, Batang, Kota Pekalongan, Pemalang, Tegal, Wonosobo, Purworejo, Banyumas, Cilacap dan Banjarnegara.

Pada kompetisi tersebut bakal diikuti oleh 320 atlit dan 85 official. Tak lupa Agung turut memberikan apresiasi kepada Pemkab Wonosobo yang telah berkenan menjadi tuan rumah dan penyediaan sarana dan prasarana.

Baca juga :  Terserempet Pajero, Wanita Pembonceng Motor Patah Tulang

“Saya mengapresiasi kepada Pemkab Wonosobo yang telah berkenan menjadi tuan rumah dan memfasilitasi penyelenggaraan event ini,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Wonosobo, Muhammad Albar berharap agar semua peserta dan perangkat pertandingan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas serta profesionalisme.

Tambahnya, Albar berujar Prakualifikasi PORPROV menjadi hal yang penting sebelum terselenggaranya PORPROV. Harapnya semua atlit dapat menunjukkan performa yang apik hingga dapat membawa nama baik daerah asal.

“Saya menghimbau, seluruh peserta dapat mengerahkan kemampuan terbaiknya tanpa kenal lelah bersama rekan tim dan pelatih, tunjukkan latihan panjang yang telah dilalui dapat menghasilkan performa terbaik,” tutur Albar.

You may also like

Leave a Comment