Persit Wonosobo
Home » Meriahkan HUT TNI ke-77, Persit Wonosobo Adakan Lomba Fashion Show

Meriahkan HUT TNI ke-77, Persit Wonosobo Adakan Lomba Fashion Show

by Tri Laksono Adi Prabowo

Wonosobo, satumenitnews.com – Meriahkan HUT TNI ke-77, Persit Wonosobo adakan lomba Fashion Show pada Minggu (2/10/2022) bertempat di Pendopo Bupati Wonosobo.

Lomba Fashion Show tersebut dibuka langsung oleh Dandim 0707 Wonosobo yakni Letkol Inf Rahmat.

Dalam sesi pembukaan, Rahmat menyampaikan banyak apresiasi kepada Persit Cabang XXVII yang sukses menggelar lomba Fashion Show kali ini.

Ia pun berharap agar kegiatan yang kali pertama di gelar ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan untuk menjadi sarana bakat-bakat muda Fashion Show untuk menunjukkan kebolehannya.

Tak lupa Dandim 0707 Wonosobo tersebut juga berpesan dalam perlombaan menang atau kalah menjadi hal yang biasa, yang terpenting yaitu sportifitas dan tetap rendah hati.

Baca juga :  Dirjen Pemasyarakatan Akomodir Bakat WBP Rutan Wonosobo Lewat SC Star Season 2

Sementara itu Menurut Ketua Persit Cabang XXVII Dim 0707 Koorcab Rem 072, Erlina Rahmat berujar lomba Fashion Show digelar untuk turut serta memeriahkan semarak HUT TNI kee-77.

Dalam gelaran lomba Fashion Show tersebut memiliki tema besar ‘Casual Army Look’ di mana sukses diikuti oleh 97 peserta yang terbagi dalam 3 kategori yakni kategori A untuk usia 4-10 tahun, kategori B 11-14 tahun dan kategori C 15 tahun ke atas.

Harapnya, Erlina ingin agar kedepan muncul bibit-bibit peragawan dan peragawati terkhusus di Kabupaten Wonosobo.

“Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT TNI ke 77, juga untuk mencari bibit – bibit baru di Wonosobo,” tutur Erlina.

Baca juga :  Polisi Imbau Warga Kudus Waspada Peredaran Uang Palsu Jelang Hari Raya

Tak hanya mencari bibit-bibi baru, Erlina menuturkan agar para generasi muda dapat menyalurkan bakatnya hingga pada nantinya dapat memiliki kualitas ke tingkat yang lebih tinggi daripada sekarang.

“…..selain itu mengajak generasi muda untuk bisa menampilkan kebolehannya sehingga dari sini bisa muncul para peragawan dari Wonosobo ke tingkat yang lebih tinggi” ujarnya.

Adapun dalam lomba Fashion Show kali ini meliputi beberapa penilaian yang perlu diperhatikan para peserta, di antaranya yakni kerapian busana, kelincahan atau penguasaa panggung dan ekspresi saat tampil.

Pemenang lomba Fashion Show kategori A diraih oleh Theodora Kidung sebagai juara 1, Aulia Putri Lugrahaeni juara 2, dan Ansyaha juara 3, adapun the best costum juga diraih Theodora Kidung,sedangkan juara favorit Humaira diraih Adiba.

Baca juga :  Lagi, Senderan Setinggi 6 Meter Jebol Menimpa Rumah Warga

Untuk kategori B juara 1 Fania Bali Nur Alam, juara 2 Fairy, juara 3 Chelsea, juara the best costum Bunaya Umaira R, Favorit Benedieta Lavelyn, sementara itu, Kategori C juara 1 diraih Dea Shinta, juara 2 Nabila Shafa, juara 3 Brigita Herini, the best costum Madhani, dan juara Favorit Ritmadanty Dewi P.

You may also like

Leave a Comment