Home » PN AMK Turut Hadir di Munas SAPMA

PN AMK Turut Hadir di Munas SAPMA

by Wiwid
Listen to this article

Bandung, satumenit.com -Pada Jumat, 25 Agustus 2023, PN AMK (Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah) hadir dalam acara Musyawarah Nasional Satuan Pelajar Mahasiswa (Munas SAPMA PP) yang diadakan di Hotel Trans Studio Bandung.

Acara Musyawarah Nasional tersebut dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Bimo Nandito Ariotedjo.

Dalam acara tersebut, hadir juga beberapa tokoh penting seperti Sekretaris Jenderal MP (Majelis Pemuda) Arief Rachman, Ketua Umum DPP KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Ryano Pandjaitan, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Umum SAPMA PP, Aulia Arief, memberikan pesan kepada seluruh kader untuk terus bersinergi dengan pemerintah dan berperan aktif dalam bidang kepemudaan.

Baca juga :  Kemenparekraf Adakan Pelatihan di Kawasan DPSP Labuan Bajo

Di sisi lain, perwakilan Ketua Umum Pemuda Pancasila, H. Arif Rahman, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PP (Pemuda Pancasila) pusat, menyampaikan kepada ribuan kader yang hadir dalam Munas tersebut.

“Saya berharap agar kader-kader SAPMA dapat kembali ke akar rumput, kembali ke kampus-kampus untuk melaksanakan proses kaderisasi,” katanya.

Hal ini menunjukkan bahwa kader AMK dapat ditemukan di mana saja dan akan bersinergi dengan organisasi manapun di seluruh Indonesia. (Wiwid)

You may also like

Leave a Comment