Home » PMII Wonosobo Katakan Minim Informasi Isu Pilkada 2024

PMII Wonosobo Katakan Minim Informasi Isu Pilkada 2024

Pilkada 2024

by Manjie
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Ketua PMII Wonosobo, Lutfi Maftuh, SH klaim pihaknya memiliki informasi yang minim tentang isu kegiatan Pilkada 2024.

Gebyar menjelang pilkada 2024 ini ternyata belum menarik perhatian aktifis mahasiswa yang tergabung di PMII wonosobo. Hal tersebut terungkap saat satumenitnews.com mewawancarai Ketua PMII Wonosobo.

“Saya hanya mengenal tokoh-tokoh yang muncul lewat media sosial dan baliho yang terpasang di berbagai tempat. Selebihnya saya sama sekali tidak mengenal mereka,” aku Lutfi saat ditemui di Kedai Rakyat Indonesia (Munggang, Mojotengah).

Saat disinggung tokoh terdekat seperti Gus Itap dan Abdurohman, Lutfi menjawab mengenal mereka sebagai ulama dan sesepuh dilingkungan pondok pesantren serta pengurus organisasi keagamaan (PCNU).

Baca juga :  Ajarkan Toleransi Beragama Bagi Pelajar Melalui Aksi Moderasi Beragama

“Ya sebatas itu saja, Saya tidak memiliki pandangan lainnya. Untuk Pilkad 2024 kami kembalikan ke masing-masing individu anggota,” terangnya.

Dari pengakuan Lutfi juga diketahui, selama ini belum ada komunikasi atau upaya dari tokoh-tokoh yang digadang maju Pilkada 2024 atau timnya yang merapat kepihaknya.*

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!