Home » Pengerjaan Cor Beton TMMD Reguler ke-120 Kodim 0707/Wonosobo Berhasil Diselesaikan Dalam 10 Hari

Pengerjaan Cor Beton TMMD Reguler ke-120 Kodim 0707/Wonosobo Berhasil Diselesaikan Dalam 10 Hari

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0707/Wonosobo berhasil menyelesaikan pengerjaan cor beton pada target program TMMD dalam kurun waktu 10 hari. Danki SSK Kapten Chb Yahya melaporkan bahwa pekerjaan tersebut telah selesai 100%. (19/5/2024)

“Kami bersyukur bahwa pekerjaan cor beton pada TMMD Reguler ke-120 ini dapat diselesaikan tepat waktu, yaitu dalam 10 hari. Ini berkat kerja keras dari semua pihak yang terlibat,” ujar Danki SSK Kapten Chb Yahya.

Setelah menyelesaikan pengerjaan cor beton, satgas TMMD langsung dialihkan ke sasaran berikutnya, yaitu pembuatan irigasi. Diharapkan pekerjaan tersebut juga dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebaik-baiknya.

Baca juga :  Lomba MAPSI 2022 Diikuti Ratusan Siswa Tingkat SD Se-Wonosobo

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy selaku Dansatgas TMMD mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pengerasan jalan ini. Semoga apa yang telah dikerjakan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih atas keberhasilan menyelesaikan tugas yang telah diamanahkan dengan baik. Akan tetapi perlu diingat bahwa dalam TMMD Reguler ini banyak sasaran yang harus diselesaikan untuk itu segeralah menyelesaikan tugas yang lain karena berpacu dengan waktu” kata Dandim.

You may also like

Leave a Comment