Home » Dandim 0707/Wonosobo Tinjau Pengerjaan Rolak Jalan dalam TMMD Reguler ke-120

Dandim 0707/Wonosobo Tinjau Pengerjaan Rolak Jalan dalam TMMD Reguler ke-120

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-120 di Kabupaten Wonosobo, melakukan peninjauan terhadap pengerjaan rolak jalan di Desa Timbang, Kecamatan Leksono, Wonosobo. (19/05)

Peninjauan tersebut didampingi oleh Danki Kapten Chb Yahya dan Kepala Desa Timbang Yoga Pramana. Dandim meninjau langsung progres pengerjaan rolak jalan sepanjang 1 kilometer yang menjadi salah satu program TMMD Reguler ke-120 di wilayah tersebut.

“Kami terus memantau dan mengevaluasi jalannya pelaksanaan TMMD Reguler ke-120 di Kabupaten Wonosobo. Salah satunya adalah dengan meninjau langsung pengerjaan rolak jalan di Desa Timbang ini,” ujar Dandim.

Letkol Inf Helmy menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-120, baik dari TNI, Polri, Pemerintah Daerah, maupun masyarakat setempat. Ia berharap agar kerja sama yang baik ini dapat terus dipertahankan hingga program TMMD Reguler ke-120 di Kabupaten Wonosobo selesai dengan baik.

Baca juga :  Ratusan Pelajar Kunjungi Desa Wisata Rancangsari Nikmati Edu Tourism

“Kami berharap program TMMD Reguler ke-120 ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat Wonosobo, khususnya di Desa Timbang,” pungkas Dandim.

Kapten Chb Yahya melaporkan bahwa saat ini pengerjaan rolak jalan sudah mencapai 35 % dari target yang sudah ditentukan yaitu 1100 meter lebar 3 meter . Yang menjadi kendala dalam pengerjaan adalah apabila siang terjadi hujan.

“Hujan menjadi tantangan tersendiri dalam menyelesaikan rolak jalan ini. Untuk itu jika cuaca cerah seperti ini anggota Satgas dan masyarakat digerakkan semaksimal mungkin. Dengan harapan bisa selesai sebelum penutupan” kata Kapten Yahya.

You may also like

Leave a Comment