Listen to this article

KUDUS – Kecelakaan beruntun atau karambol terjadi di Jalan Lingkar Timur turut Desa Jepang, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021) malam. Kecelakaan ini melibatkan 4 kendaraan roda empat dan menelan 2 korban jiwa.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya membenarkan adanya informasi tersebut. Lebih lanjut Firman menuturkan kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan. Yakni dua unit truk tidak dikenal, satu truk tronton nomor polisi D-9582-AG dan satu colt diesel nomor polisi B-9742-WT.

“Kecelakaannya terjadi tadi malam sekitar pukul 22.15 WIB. Lokasi di Jalan Lingkar Timur Kudus, Desa Jepang, Kecamatan Mejobo,” jelasnya pada Jumat siang, 26 Maret 2021.

Baca juga :  Dirjen Pemasyarakatan Akomodir Bakat WBP Rutan Wonosobo Lewat SC Star Season 2

Untuk kronologinya, Firman menyebut sekitar pukul 22.15 WIB. Diketahui truk tronton D-9582-AG melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara Jalan Lingkar Timur Kudus.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk tronton menabrak bagian belakang sebuah truk tidak dikenal yang sedang parkir. Tak berselang lama, sebuah colt diesel menabrak bagian belakang truk tronton. Dan colt diesel ditabrak sebuah truk dari arah belakang.

“Jadi ceritanya, ada truk parkir ditabrak truk tronton. Tronton ditabrak colt diesel dan colt diesel ditabrak truk tak dikenal,” ujarnya.

Atas kejadian ini, pengemudi dan kernet colt diesel mengalami luka berat dan meninggal dunia. Mereka adalah Isbandi, 48 tahun dan Haryono, 55 tahun.

Baca juga :  Bupati Wonosobo Jadi Imam Sholat Jumat di Masjid Al Mubarok

Isbandi pengemudi colt diesel mengalami luka robek pada kaki kanan dan kaki kiri patah. Sementara kernetnya, Haryono mengalami robek di kepala dan kaki kiri patah.

“Keduanya sempat dirujuk ke RS Mardi Rahayu Kudus. Namun, Tuhan berkehendak lain,” tutur Firman.

Selain merenggut dua nyawa, kecelakaan beruntun ini juga mengakibatkan kerugian materil senilai Rp. 40 juta. (yk/e2)

You may also like

Leave a Comment