Home » Pelaksana Terbaik Pertama 10 Pokok Program PKK Tingkat Jawa Tengah Diraih Kabupaten Wonosobo

Pelaksana Terbaik Pertama 10 Pokok Program PKK Tingkat Jawa Tengah Diraih Kabupaten Wonosobo

TP PKK

by Manjie

Wonosobo, satumenitnews.com – Dalam Evaluasi 10 Pokok Program PKK Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022, TP PKK Kabupaten Wonosobo kembali sebagai pelaksana terbaik pertama, Selasa, (20/12/2022).

Sebagai Pelaksana terbaik pertama, TP PKK Kabupaten Wonosobo mengumpulkan sebanyak 2.161 point.

Sementara itu, terbaik ke-2 dengan nilai 2.125 diraih Kabupaten Klaten dan terbaik ke-3 diraih Kota Semarang dengan nilai 2.067 point.

DalamĀ  acara tersebut Ketua TP PKK Provinsi Jawa Tengah Atikoh Ganjar Pranowo menyampaikan, selain sebagai wujud partisipasi pelaksanaan pembangunan nasional.

Atikoh juga mengatakan evaluasi tersebut diharapkan dapat memantapkan pengelolaan gerakan PKK dari tingkat desa sampai tingkat provinsi, bahkan nasional.

Usai ditetapkan sebagai pelaksana terbaik Pertama, Ketua TP PKK Kabupaten Wonosobo Diah Afif Nurhidayat menyampaikan apresiasi atas kinerja TP PKK.

Baca juga :  Upaya Peningkatan Ekonomi, Pemdes Maduretno Lakukan Ini

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dari tingkat desa hingga stake holder terkait. Kerja keras kita membuahkan hasil sehingga saat evaluasi kemarin menghasilkan capaian nilai terbaik,” katanya.

Diah juga berharap capaian atas evaluasi desa yang ditunjuk di tahun 2022 ini mampu menginspirasi dan bisa direplikasi desa-desa lain di Wonosobo.

“Semoga capaian 10 Pokok Program PKK bisa mensuport seluruh program pemerintah daerah. Tentu utamanya mendukung capaian visi serta misi Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo,” harapnya.***

You may also like

Leave a Comment