Mojotengah Bersholawat
Home » Mojotengah Bersholawat Dihadiri Ribuan Jamaah

Mojotengah Bersholawat Dihadiri Ribuan Jamaah

by Tri Laksono Adi Prabowo
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Besar Islam 1444 Hijriah, Mojotengah Bersholawat dihadiri ribuan jamaah pada Minggu (25/9/2022) kemarin.

Ribuan jamaah tersebut berbondong-bondong memadati area Lapangan Desa Derongisor, Kecamatan Mojotengah, Wonosobo.

Dalam kesempatan tersebut, juga turut dihadiri oleh Camat Mojotengah, Kepala Desa se-Mojotengah, perwakilan Banser dan Perwakilan Perangkat Daerah.

Mojotengah Bersholawat sendiri dihadiri oleh Habib Humadi Al Kafi dari Solo, Ustad Muhammad Ruhin, Kyai Imron Rosadi dan Ustad Ali Rokhman Cahbaburrosul Wonosobo.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Wonosobo yang mewakili Bupati Wonosobo dalam sambutannya menekankan pentingnya iklim yang kondusif jelang akan dilaksanakannya Pilkades Serentak, khususnya di Derongisor.

Baca juga :  Antara Sedih, Haru dan Bangga Saat Satgas TMMD Reguler ke 120 Pamitan

“Tidak lama lagi akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Derongisor, saya minta masyarakat untuk terus menjaga iklim yang kondusif serta tak membuat kerusuhan sehingga akan tercipta situasi yang nyaman dan tentram,” ujarnya.

Apresiasi penuh dilayangkan Pemerintah Kabupaten Wonosobo atas terselenggaranya Mojotengah Bersholawat serta kegiatan pendukung yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut.

Harapannya, dengan adanya Mojotengah Bersholawat, dapat membawa jalan keberkahan melimpah dan meningkatkan nilai ibadah kepada Allah SWT.

Perwakilan Panitia, Abdul Aziz menuturkan dengan hadirnya Mojotengah Bersholawat dapat menjadi percontohan dan tolak ukur guna semangat beribadah di tengah masyarakat.

“Mojotengah Bersholawat ini menjadi contoh dan tolok ukur untuk meningkatkan dan menambah semangat masyarakat untuk beribadah, semoga semakin hari ibadah kita semakin baik,” kata Abdul Aziz.

Baca juga :  Koramil 15/Kalibawang Mendampingi Kegiatan Posyandu di Wilayah

You may also like

Leave a Comment