Home » Koramil Watumalang Laksanakan Karya Bakti Sebagai Dukungan TMMD di Koramil Mojotengah

Koramil Watumalang Laksanakan Karya Bakti Sebagai Dukungan TMMD di Koramil Mojotengah

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0707/Wonosobo akan dilaksanakan dalam bulan Juli 2023 di Dusun Bululawang, Desa Deroduwur, Mojotengah. Sasaran utama dari TMMD tersebut adalah membuat jalan yang menghubungkan antar Mojotengah dengan Watumalang. (3/7/2023)

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut Koramil Watumalang bersama masyarakat  Dusun Kalitelu, Desa Wonokampir melaksanakan karya bakti membuat badan jalan yang akan menghubungkan dengan Dusun Bululawang.

Sertu Dwi Gunawan Babinsa Desa Wonokampir Koramil 02/Watumalang menyampaikan “ Saat ini masyarakat Dusun Kalitelu sangat senang dengan adanya program TMMD yang akan membuat jalan menghubungan dengan desanya.  Rasa senang dan dukungan tersebut diwujudkan dengan cara ikut melaksanakan karya bakti membuat jalan penghubung tersebut sehingga diharapkan jalan nantinya bisa dilalui dengan nyaman dan aman.”

Baca juga :  Komunitas C70 Wonosobo Mendukung Ahmad Luthfi Sebagai Calon Gubernur Jateng dalam Pilkada 2024

Jika nanti jalan ini jadi masyarakat akan mudah dalam beraktifitas, saat ini jalan masih berupa jalan setapak. Jika musim penghujan jalan menjadi licin sehingga menyulitkan bagi para pengguna.  Apalagi jalan tersebut dilalui oleh anak – anak yang mau sekolah ke Desa Deroduwur dan juga masyarakat yang beraktivitas di ladang.

Untuk itu masyarakat khususnya Dusun Kalitelu sangat berharap jalan segera jadi, dengan harapan aktifitas menjadi lancar dan mudah. Oleh karena itu saat ini bersama dengan masyarakat Dusun Bululawang saling bantu membantu sehingga pekerjaan bisa selesai tepat waktu, pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment