Home » Koramil 10/Selomerto Gelar Jumat Berkah Potong Rambut Gratis dan Nasi Bungkus untuk Warga Desa Candi

Koramil 10/Selomerto Gelar Jumat Berkah Potong Rambut Gratis dan Nasi Bungkus untuk Warga Desa Candi

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Peltu Nur Anshori beserta dua orang anggota Koramil 10/Selomerto melaksanakan kegiatan Jumat Berkah di SDN 1 Candi dan wilayah Desa Candi, Wonosobo. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan dan pendidikan anak-anak. (2/2/24)

Di SDN 1 Candi, Peltu Nur Anshori dan anggota Koramil 10/Selomerto mengadakan kegiatan potong rambut gratis bagi para siswa. Antusiasme siswa sangat tinggi terlihat dari banyaknya siswa yang mengantri untuk mendapatkan potongan rambut. Selain itu, Koramil 10/Selomerto juga membagikan nasi bungkus kepada para siswa dan guru SDN 1 Candi.

Usai kegiatan di SDN 1 Candi, Koramil 10/Selomerto kemudian melanjutkan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada warga Desa Candi. Sasaran pembagian nasi bungkus di antaranya adalah para lansia, fakir miskin, dan warga yang kurang mampu.

Baca juga :  Polsek Kaliwiro Peduli, Bantu Warga Terdampak Corona

Kegiatan Jumat Berkah ini disambut dengan antusias dan rasa terima kasih oleh warga Desa Candi. Salah seorang warga, Ibu Sulastri, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu.

“Terima kasih kepada Koramil 10/Selomerto atas kegiatan Jumat Berkah ini. Kegiatan ini sangat membantu kami, terutama bagi yang kurang mampu,” ujar Ibu Sulastri.

Peltu Nur Anshori, Bati Tuud Koramil 10/Selomerto, mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan program rutin Koramil 10/Selomerto. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan meningkatkan hubungan baik antara TNI dan rakyat,” kata Peltu Nur Anshori.

Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan contoh nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat. Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Selomerto.

Baca juga :  Pekerjaan RTLH Program TMMD Reguler ke-120 Kodim 0707/Wonosobo Capai Diatas 65% dalam 16 Hari

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!