Home » Kodim Wonosobo Ikut Meriahkan Acara Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 77

Kodim Wonosobo Ikut Meriahkan Acara Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 77

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara, Kodim 0707/Wonosobo ikut memeriahkan kegiatan olahraga bersama yang melibatkan jajaran Forkopimda, dan Seluruh Personel Polres di Halaman Mapolres Wonosobo.

Kegiatan olahraga bersama ini menghadirkan sejumlah acara menarik.  Kegiatan diawali dengan jalan bersama di seputaran Kota Wonosobo dan untuk memastikan kegiatan ini lebih menarik, Polres Wonosobo juga menyelenggarakan sesi senam bersama dengan musik energik. Instruktur senam yang ahli diundang untuk memandu para peserta dan membuat suasana semakin interaktif dan menyenangkan.

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan digelarnya acara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan seluruh peserta bisa merasakan kegembiraan.

Baca juga :  DLH Kabupaten Wonosobo Bakal Sosialisasikan Penggunaan Tumbler Dikalangan Pelajar untuk Pengurangan Sampah

“Dengan adanya kegiatan ini menjadi momen yang berarti bagi seluruh peserta. Selain mempromosikan gaya hidup sehat dan semangat kebersamaan, acara ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk memenangkan hadiah menarik, seperti doorprize utama berupa sepeda motor.” Ungkap Kapolres.

Pihaknya juga menambahkan para peserta yang mengikuti kegiatan olahraga bersama ini mereka tidak datang sendirian, namun juga bersama keluarganya yaitu suami/istri dan anak- anaknya, sehingga mereka bisa menikmati momen bahagia ini bersama- sama dan tentunya acara juga semakin ramai dan menarik.

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy menambahkan olah raga ini merupakan salah satu wujud bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri.  Sinergitas tidak hanya tingkat atas saja akan tetapi sampai tingkat paling bawah. Salah satu buktinya adalah saat ini Kodim bersama Polres serta instansi yang lain mengikuti olah raga bersama dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara.

Baca juga :  Pemkab Wonosobo Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Nataru 2023

“Melalui olah raga bersama hubungan TNI – Polri akan semakin harmonis. Hubungan tersebut tidak hanya pada level pimpinan saja akan tetapi sampai dengan anggota. Dengan adanya kegiatan bersama akan semakin akrab sehingga bisa meminimalisir terjadinya gesekan di lapangan” kata Letkol Inf Helmy.

You may also like

Leave a Comment