Home » Ketua DPC PDIP Wonosobo, Afif Nurhidayat Klaim Siap Mendominasi Hasil Pemilu 2024 Mendatang

Ketua DPC PDIP Wonosobo, Afif Nurhidayat Klaim Siap Mendominasi Hasil Pemilu 2024 Mendatang

Pemilu 2024

by Manjie
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com –  Ketua DPC PDIP Wonosobo, Afif Nurhidayat disela pendaftaran Bacalegnya mengatakan siap untuk mendominasi pada Pemilu 2024. Partai ini menargetkan 23 kursi untuk Pemilu 2024.

Afif juga mengatakan, hari ini PDIP juga melakukan pendaftaran Bacaleg secara serentak secara Nasional di wilayah masing-masing.

“Pendaftaran Bacaleg DPC PDIP Wonosobo 100% memenuhi kuota, termasuk untuk kuota perempuan. Incumbent 11 orang juga siap laga di Pemilu 2024,” ujar Afif, Kamis (11/05/2023).

Menurut Afif, partainya sudah sangat siap dalam laga persaingan antar partai untuk Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya kesiapan partainya bukan tanpa alasan, karena mesin politik PDIP tidak pernah dimatikan.

Baca juga :  Daftar Calon Sementara Partai Kebangkitan Bangsa Dapil 3 Wonosobo

“Kami sudah tidak perlu lagi memanaskan mesin politik partai, jadi tidak ada yang namanya kebingungan mencari kader untuk bacaleg menjelang Pemilu. Adanya cuma gas pol, kader yang masih pelan kita tambah kencangkan, yang sudah kenceng jadi lebih kenceng lagi,” ungkapnya.

Diakuinya bahwa PDIP tidak membuka pendaftaran dalam  pencalegkan, namun para Bacaleg tersebut mendapat tugas dari partai untuk mensukseskan target perebutan kursi di DPRD Wonosobo nanti.

“Ada saatnya kita bersaing dengan partai lain, di Pemilu 2024 nanti. Tapi setelah bertanding di Pemilu 2024, kita akan mengajak semua bareng-bareng untuk bersanding. Karena yang kita hadapi adalah problem besar di Kabupaten Wonosobo. Jadi mari kita pererat tali persaudaraan untuk menciptakan pemilu damai di Kabupaten Wonosobo ini,” tegas Afif.

Baca juga :  Babinsa Bersama Instansi Terkait Bongkar Toilet Diatas Kolam

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!