AMK PPP
Home » Di Acara AMK Jaksel, Tidak Sampai Sejam Ratusan Liter Migor Ludes Ditebus Murah oleh Warga

Di Acara AMK Jaksel, Tidak Sampai Sejam Ratusan Liter Migor Ludes Ditebus Murah oleh Warga

Politik

by Wiwid
Listen to this article

Jakarta, satumenitnews.com – Guna mengurangi beban ekonomi masyarakat dan tepat sasaran PC AMK Jakarta Selatan menggelar kegiatan Tebus Murah Minyak 1 Liter.

Sebanyak 200 liter minyak goreng disediakan dalam kegiatan yang diadakan di di daerah Bangka, Jakarta Selatan pada Minggu, 7 Mei 2023.

“Tidak sampai sejam minyak tersebut ludes ditebus para warga hanya dengan harga Rp. 5.000, 00/liternya,” kata Irwan Hariawan kepada media ini.

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk memperkuat silaturahmi dan terus kompak.

Ditambahkan Mila dan Novita pengurus AMK Jakarta Selatan acara tersebut adalah salah satu wujud kepedulian dan kebersamaan AMK Jakarta Selatan bergotong royong membangun kebersamaan di lingkungan warga Bangka.

Baca juga :  Makna 17 Kader AMK Ikuti Upacara Megah Hari Kemerdekaan RI ke-78 di DPP PPP

Tak beda jauh disampaikan Hawari sekretaris PC AMK Jakarta Selatan kegiatan yang dipimpin oleh Anita Pratiwi SH M.SiĀ  tersebut dapat menginspirasi banyak kaum millenial kota Jakarta Selatan untuk terus menebar kebaikan dan membantu sesama.

Terpisah Ketum AMK Rendhika D Harono mengapresiasi program ebus Murah Minyak 1 Liter yang digelar oleh PC AMK Jaksel.

“Ini membuktikan kaum millenial telah berubah menjadi pribadi yang lebih kreatif dan berani serta memiliki jiwa sosial dan solidaritas yang tinggi.” tuturnya. (Wiwid)

You may also like

Leave a Comment