Home » Kapolres Bagikan Bansos Ke PKL

Kapolres Bagikan Bansos Ke PKL

by Manjie

WONOSOBO – Dua puluh pedagang kecil yang terdampak PPKM Darurat dapat paket Bansos dari Kapolres Wonosobo. Mereka adalah pedagang yang berjualan malam hari, karena PPKM aktifitas mereka hanya dibatasi hingga pukul 20:00 WIB saja.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K.,M.T mengatakan bahwa adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sangat berdampak bagi para pedagang kaki lima. Terutama yang berjualan di waktu sore hingga malam hari. Menurutnya mereka patut menerima bantuan sosial untuk meringankan beban.

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa. Tapi ini merupakan wujud kepedulian kepolisian khususnya Polres Wonosobo terhadap para pedagang kaki lima yang terdampak PPKM Darurat. Disaat PPKM, jam berjualan mereka dibatasi hanya sampai pukul 20.00 WIB,” ucap Ganang, Jum’at (20/8/2021).

Baca juga :  Simpan dan Jual Petasan, 5 Pemuda Diciduk Anggota Polres Wonosobo

Ganang berharap kegiatan hari ini bisa memberikan manfaat dan dapat mendukung keperluan sehari-hari. Kegiatan serupa juga akan rutin dilakukan dengan sejumlah sasaran lainnya.

“Khususnya bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19 maupun PPKM Darurat. Dengan bantuan tersebut harapannya bisa memberikan manfaat dan mendukung kebutuhan sehari-hari para pedagang. Nanti kita teruskan kegiatan serupa ke titik sasar yang lain,” ujar Ganang. (manjie/e1)

You may also like

Leave a Comment