Jenazah Tanpa Identitas Terindikasi ODGJ Ditemukan Membusuk
Home » Jenazah Tanpa Identitas Terindikasi ODGJ Ditemukan Membusuk

Jenazah Tanpa Identitas Terindikasi ODGJ Ditemukan Membusuk

by Tri Laksono Adi Prabowo

Wonosobo, satumenitnews.com – Jenazah tanpa identitas terindikasi ODGJ ditemukan membusuk pada Kamis (27/10/2022) siang kemarin.

Awalnya salah seorang warga melihat sesosok jenazah tanpa identitas pada pukul 09.30 WIB. Lanjutnya warga langsung melaporkan temuannya tersebut.

Mendapati laporan, Tim RPB Sar Kaliwiro bersama Polres Wonosobo, Polsek Kaliwiro, Koramil Kaliwiro, Puskesmas Kaliwiro dan Pemerintah setempat terkait langsung gerak cepat.

Tim gabungan yang terdiri dari beberapa unsur tersebut langsung mendatangi lokasi di tepi sungai Kaliguwo, Desa Kaliguwo, Kaliwiro, Kabupaten Wonosobo.

Selanjutnya Tim terkait langsung mengadakan proses indentifikasi serta evakuasi jenazah tanpa identitas tersebut. Proses identifikasi mengalami kendala mengingat kondisi jenazah yang sudah tidak dapat dikenali.

Baca juga :  Satpol PP Wonosobo Bantu Yayasan Penampung ODGJ Melalui Sembako

Menurut temuan yang ada, kemungkinan yang bersangkutan sudah meninggal dalam waktu lama sehingga bagian muka hanya tersisa tengkorak saja.

Karena tak mendapati petunjuk yang berarti, kemudian Tim Inafis beserta tim langsung memutuskan untuk segera memakamkan jenazah di Makan Umum Desa Kaliguwo.

Menurut beberapa saksi warga sekitar, jenazah tanpa identitas tersebut terindikasi ODGJ. Saksi pernah melihat yang bersangkutan berjalan tanpa mengenakan busana. ***

 

You may also like

Leave a Comment