Home » Iwan Wahyudi Optimis AMK Balikpapan Bantu PPP Menang di 2024

Iwan Wahyudi Optimis AMK Balikpapan Bantu PPP Menang di 2024

by Wiwid
Listen to this article

Balikpapan, satumenitneqs.com – Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Balikpapan telah menggelar pertemuan konsolidasi guna menguatkan diri dan memastikan kemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada pemilihan umum (pemilu) tahun 2024.

Ketua DPC PPP Balikpapan, Iwan Wahyudi, turut hadir dalam acara tersebut. Iwan Wahyudi menyatakan keyakinannya AMK Balikpapan akan memberikan dukungan maksimal untuk memenangkan PPP di Balikpapan, terutama di kalangan kaum milenial.

“Saya berharap AMK dapat memberikan kontribusi terbaik dalam meraih kemenangan PPP pada 2024,” ungkap Iwan Wahyudi.

Ia juga berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua kelompok dan simpatisan PPP hingga tingkat paling bawah, serta mengajak semua pihak untuk mendukung kemenangan PPP, terutama di Balikpapan.

Baca juga :  Daftar Calon Sementara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dapil 1 Wonosobo

Ketua AMK Kalimantan Timur (Kaltim) menjelaskan bahwa acara konsolidasi ini merupakan langkah penting mengingat mendekatnya pemilu dalam 6 bulan ke depan.

“Kegiatan ini merupakan konsolidasi jelang pemilu yang tak lama lagi dan kami siap berjuang sepenuh hati untuk kemenangan PPP,” kata Nurendra Dana Saputra, di kantor DPW PPP Kaltim Jumat, (28/2023),

Selain itu, dalam acara tersebut tampak H. Ridwan, seorang calon kuat Ketua AMK Balikpapan, memberikan sambutan serta semangat kepada para kader AMK Balikpapan. (Wiwid)

You may also like

Leave a Comment