Home » Horison Resort Dieng Telah Resmi Dibuka

Horison Resort Dieng Telah Resmi Dibuka

by Manjie
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Berada di ketinggian 1300 mdpl, Horison Resort Dieng lakukan opening, Rabu (20/12/2023).

Hotel ini menjadi satu-satunya hotel berbintang tertinggi di Wonosobo tawarkan view pemandangan cantik barisan pegunungan Dieng.

Vice President Commercial PT MGM, Refino Mutshernar menjelaskan hadirnya hotel di kawasan wisata ini akan menawarkan beragam pemandangan menakjubkan.

“Hotel kami memanjakan wisatawan dengan akses yang mudah ke area wisata terkenal. Gunung Prau yang memukau, Kawah Sikidang, dan Candi Arjuna yang bersejarah dapat dengan mudah dijangkau,” ujarnya.

Dalam sambuatan peresmian hotel tersebut Refino Mutshernar mengklaim bahwa dari tiap kamar hotel menawarkan pemandangan alam yang memukau.

Baca juga :  Badam Ronde dan Bakery Wonosobo

“Hadir dengan total 95 kamar mulai dari type Deluxe sampai dengan Junior Suite, 8 meeting room, restoran, serta dua lounge. Tak ketinggalan juga fasilitas kolam renang, pusat kebugaran dan spa yang siap memanjakan bagi siapapun yang datang untuk menginap,” jelasnya lebih lanjut.

Horison Resort Dieng juga diklaim Refino menjadi tempat ideal untuk melibatkan diri dalam keajaiban alam dan budaya Dieng.

Dengan diresmikannya Horison Resort Dieng, total menjadi ada 66 hotel yang telah dibangun di seluruh indonesia. Dan hotel ini menjadikan satu-satunya hotel berbintang tiga yang dibangun paling tinggi dari keseluruhan hotel yang dimiliki.

“Kami berkomitmen untuk membuat setiap tamu merasa istimewa dan dihormati. Sesuai dengan visi misi kami menjadi sebuah perusahaan hospitality kelas dunia dengan kearifan lokal autentik Indonesia,” lanjutnya.

Baca juga :  Trotoar Coffee Wonosobo

Untuk bisa menikmati sajian yang diberikan oleh hotel ini, para tamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 800.000 perkamar.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang serta fasilitas yang diberikannya.

Wakil Bupati Wonosobo, Muhammad Albar yang datang dalam peresmian hotel menyambut dengan baik.

Ia mengaku Kawasan Dieng saat ini sudah mulai banyak dikunjungi para wisatawan.

Keberadaannya yang dekat dengan kawasan Borobudur membuat Dieng menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang ke Wonosobo.

“Dieng sekarang sudah jadi daerah penyangga wisata Borobudur. Untuk itu kita musti siapkan seluruhnya agara wisatawan yang datang bisa lebih nyaman,” katanya.

Selain itu lanjut Albar, dengan diresmikannya Hotel Horison yang terletak di Jl Dieng KM 15 Desa Tambi, Kecamatan Kejajar, diharapkan bisa semakin menambah warna baru bagi dunia pariwisata di Wonosobo. ***

Baca juga :  Nikmati Wisata Instagramable Bernuansa Alam di The Hills Vaganza Bersama Keluarga

You may also like

Leave a Comment