Home » Destinasi Wisata Kebun Teh Panama Wonosobo

Destinasi Wisata Kebun Teh Panama Wonosobo

Destinasi Wisata

by Manjie
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Satu lagi destinasi wisata di Kabupaten Wonosobo yang baru dan lumayan nge-hits, Wisata Kebun Teh Panama Wonosobo yang terletak di Desa Tlogo, Kecamatan Garung.

Lokasi ini destinasi ini berdekatan dengan Komplek Wisata Alam Telaga Menjer yang sudah ngetop terlebih dahulu sejak jaman Belanda, sekitar 1 Km  kearah utara jaraknya.

Wisata Kebun Teh Panama Wonosobo masih satu manajemen pengelolaan dengan Patehan Kebun teh Tambi dan sama sama kebun teh milik PT Tambi.

Tentunya destinasi ini juga memiliki penawaran wisata  hamparan kebun teh beserta kesegarannya.

Spot Foto buatan beserta jembatan kayu yang dibuat untuk jalur wisata tak kalah dengan yang ditawarkan kebun teh Patehan yang ada di Desa Tambi kecamatan Kejajar.

Baca juga :  BIN Jateng Bantu Wonosobo Kebut Capaian Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Booster

Kelebihan lain saat berwisata di Wisata Kebun Teh Panama Wonosobo adalah dekat dengan destinasi wisata Telaga Menjer yang menawarkan banyak ragam pengelolaan Seperti Sky Vie dan Bukit Cinta.

Eh ya…  Ada lagi destinasi rintisan Pasar Plataran Seroja yang menawarkan beragam kuliner Nusantara tak jauh dari Wisata Kebun Teh Panama Wonosobo.

Doc. Foto by Dieng Travelia

Selain kesegaran kebun teh dengan spot foto yang bikin kamu ketagihan berfoto ria di Wisata Kebun Teh Panama Wonosobo ada juga fasilitas photografer  yang bisa kamu boking disana agar foto-fotomu tak terlupakan.

Cukup bayar tiket 10 ribu rupiah kamu bisa berpuas diri menikati Wisata Kebun Teh Panama Wonosobo.

Baca juga :  Berwisata Vulkanik Kawah Sikidang Dataran Tinggi Dieng

Tertarik mengunjungi Wisata Kebun Teh Panama Wonosobo?

Eh siapa tahu foto-fotomu jadi viral dan di pajang di akun instagram milik pengelola…***

You may also like

Leave a Comment