Harga Wuling Air EV
Home » Harga Wuling Air EV, Dilengkapi Spesifikasi Super Nampol

Harga Wuling Air EV, Dilengkapi Spesifikasi Super Nampol

by Tri Laksono Adi Prabowo

Satumenitnews.com – Harga Wuling Air EV banyak diperbincangkan oleh para pecinta otomotif. Bagaimana tidak, dengan design yang mungil nan menggemaskan namun memiliki spesifikasi yang super nampol.

Paling menarik dari kendaraan besutan Wuling kali ini yakni Wuling Air EV menjadi mobil listrik pertama pabrikan asal Tiongkok tersebut.

Wuling Air EV pertama kali diperkenalkan ke publik pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus silam.

Keluaran seri mobil listrik pertama dari Wuling tersebut selain dirilis di pasar Indonesia juga serentak dirilis secara Global.

Tak lama setelah perilisan, banyak sekali youtuber otomotif tanah air kenamaan yang me-review kendaraan ini dengan fitur segudang hingga banyak diidam-idamkan para pecinta otomotif lain di luar sana.

Baca juga :  Baterai Mobil Listrik Ekonomis Tanpa Lithium Dikembangkan Universitas Pertamina

Hadirnya Wuling Air EV menurut rilis resmi dari korporasi Wuling di anggap sebagai komitmen tegasnya untuk menghadirkan kehidupan yang ramah lingkungan melalui kendaraan listrik.

Dikutip dari website Wuling.id, harga Wuling Air EV OTR Jakarta yakni sebesar Rp238.000.000 untuk varian standar range.

Wuling Air EV varian Long Rage yakni berkisar antara Rp295.000.000. Sedangkan untuk varian tipe tertinggi dari Wuling Air EV Long Range with Charging Pile dijual dengan harga Rp311.000.000.

Spesifikasi Wuling Air EV

10.25″ Integrated Floating Widescreen And Smart Start System
Futuristic Center Console
IP67 Waterproof Battery
Easy Home Charging System
2 Airbags
Roomy 4-Seater
***

You may also like

Leave a Comment