Home » GOKLAT Bagi-Bagi Ratusan Takjil untuk Penggun Jalan

GOKLAT Bagi-Bagi Ratusan Takjil untuk Penggun Jalan

by Rahayu

KUDUS – Semangat berbagi ditunjukkan GOKLAT dimasa pandemi Covid-19 ini. Hal ini ditunjukkan dengan membagi-bagikan ratusan takjil bagi pengguna jalan untuk berbuka puasa.

Jelang waktu berbuka, GOKLAT membagikan satu persatu takjil yang telah disiapkan. Lokasi pembagian di Jalan Raya Jepara km 15 Kudus, Desa Sengon Bugel RT 01 RW 01, Kecamatan Mayong, Jepara tepatnya berada di depan Ruko nomor 9.

Para pengguna jalan, terutama driver ojol, supir angkutan, dan juga warga yang melintas juga mendapatkan takjil secara gratis.

AVP Digital Marketing Communication GOKLAT Indonesia, Susi Julia mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil selalu dilakukan sejak awal Ramadhan.

“Ya kebetulan ini kegiatan yang GOKLAT selalu lakukan dari awal ibadah puasa hingga menjadi rutinitas selama ramadhan di setiap harinya sampai menjelang lebaran idul fitri,” jelas Susi, Jumat (30/4/2021).

Baca juga :  Dua Pejabat Polres Wonosobo Resmi Berganti

Tak hanya sampai disitu, lanjut Susi, GOKLAT akan melanjutkan kegiatan ini di tahun-tahun selanjutnya. Bahkan, ia akan membagikan takjil ke setiap kota juga.

“Kami akan melanjutkan kegiatan ini di tahun berikutnya di setiap kota, tujuannya agar meraka yang sedang melakukan ibadah puasa dapat membatalkan puasanya di waktu yang tepat,” paparnya.

Masih kata Susi, GOKLAT tak hanya membagikan takjil saja, pihaknya juga memberikan bantuan ke panti asuhan yang ada di sekitar Jepara.

“Tidak hanya kegiatan bagi tajil saja, GOKLAT juga selalu menyambangi panti asuhan yang ada di sekitaran Jepara. Kita kasih dalam bentuk peralatan ibadah, MCK dan fasilitas tempat tidur,” tandasnya.(yk/e2)

Baca juga :  Ramah Tamah Bupati Diskusikan Perkembangan Pariwisata Wonosobo

You may also like

Leave a Comment