Home » GMPP Dorong Tomy Maju Pilkada Wonosobo 2044

GMPP Dorong Tomy Maju Pilkada Wonosobo 2044

Pilkada 2024

by Manjie
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – GMPP (Gerakan Mantap Pilih Prabowo) Korda Wonosobo hari ini (Sabtu,15 Juni 2024) melakukan pembentukan tim kerja kecamatan sekaligus deklarasi mendukung Tomy maju dalam kontestan Pilkada 2024.

Kegiatan yang dihadiri oleh salah satu pendiri GMPP, Mantep Abdul Ghoni yang juga ketua umum Kornas dan dihadiri ketua Korwil Jawa Tengah (Slamet Pujianto).

“Kegiatan seperti yang dilihat, hari ini kita berkoordinasi rapatkan barisan untuk dukung mas Tomy untuk maju dalam kontestan Pilkada 2024. Kami telah mengkondisikan koordinator masing-masing kecamatan dan nantinya menyeluruh di 365 desa dan kelurahan yang ada di Wonosobo,” ujar Mantep.

Dari Kiri H. Mamat Penasehat Korda Wonosobo, Mantep Abdul Ghoni ketua Kornas, Ahmad Bashori Koordinator WMT dan Slamet Pujianto Korwil Jateng.

Mantep, Pria Kelahiran Desa Blederan, Garung ini mengatakan bahwa GMPP sebelumnya merupakan wadah relawan yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Baca juga :  Mojotengah Bersholawat Dihadiri Ribuan Jamaah

Dia juga mengatakan GMPP merupakan kelompok relawan yang menggunakan dana mandiri dalam melakukan semua kegiatan untuk mendukung pasangan calon Prabowo-Gibran.

“Relawan GMPP dalam berkegiatan didanai mandiri, dukungan ke mas Tomi hari ini juga sama. Ini yang bersangkutan justru belum mengetahui kegiatan yang kami selenggarakan. Niatnya kami rapatkan barisan, menyiapkan pendanaan dan kekuatan terlebih dahulu agar popularitasnya naik,” katanya.

Dikatakan oleh Mantep, tim kerja yang bergerak di Pilkada 2024 Wonosobo dinamai Wonge Mas Tomy (WMT) dan digawangi oleh Ahmad Bashori.

Dikatakan juga oleh Mantep alasan mereka memberikan dukungan terhadap Tomy karena melihat di Kabupaten Wonosobo sosok Tomy layak menjadi bupati dan memimpin Wonosobo.

Baca juga :  HARKOPNAS ke-76, Wonosobo Gelar Workshop

“Dia (Tomy) dalam kacamata kami adalah sosok muda yang berpengalaman di bidang pengamanan, dan seorang pengusaha juga. Hal ini sudah cukup layak menjadi alasan bagi kami untuk memberikan dukungan kepada mas Tomy sosok tokoh muda di Wonosobo untuk maju Pilkada 2024,” jelasnya.

Sementara saat disinggung tentang siapa tokoh bakal calon gubernur yang sudah berkomunikasi dengan GMPP, dia menyebut 2 nama yaitu Suharyono dan Ahmad Luthfi.

Ditambahkan oleh Fandy M. Adibba selaku Ketua Korda Wonosobo Relawan GMPP Wonosobo memiliki anggota sekitar 6000 orang yang sampai hari ini masih aktif berkomunikasi dan koordinasi.

“Anggota kami masih solid dan terstruktur hinga tingkat desa dan tersebar merata di 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Wonosobo,’ terang Fandy disela-sela kegiatan yang bertempat di Resto Ongklok.

Baca juga :  Persit Wonosobo Ikuti Lomba Cipta Menu

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!