Parade Hujan
Home » Eks Payung Teduh Kembali Bersatu Melalui Grup Musik Parade Hujan

Eks Payung Teduh Kembali Bersatu Melalui Grup Musik Parade Hujan

by Tri Laksono Adi Prabowo

SATUMENITNEWS.COM – Setelah ditinggal pentolannya yakni Mohammad Istiqamah Djamad alias Is pada Januari 2018 lalu, Group yang beranggotakan Is, Ivan, Cito, dan Comi bersatu kembali melalui grup musik baru bernama Parade Hujan.

Is menjadi yang pertama membagikan kabar bahagia tersebut melalui Instagram pribadinya pada Kamis (24/11) kemarin.

Menurut Is, ia beserta ketiga rekannya kembali bersatu masih dalam semangat yang sama yakni berkarya. Ia juga menjelaskan persoalan karyanya terdahulu bersama Payung Teduh akan tetap di bawakan.

Kendati demikian, nampaknya Parade Hujan sudah bersiap dengan karya-karya apik terbarunya yang siap mengobati kerinduan para penggemar setianya di luaran sana.

“Kami berkumpul kembali. Kami bersama kembali dalam berkarya. Semua karya terdahulu tetap ada
Karya baru pun telah menanti hadir ke tengah kalian,” tulis Is melalui Instagramnya yakni @pusakata.

Baca juga :  Lirik Heavy Rotation - JKT48

Tak lupa Is pun meminta untuk para penggemarnya untuk sabar menunggu penampilan terbarunya dan tetap setia untuk menemani proses berkarya grup beranggotakan empat orang pemusik tersebut.

“Inilah kami @parade.hujan. Silahkan intip jadwal di waktu depan dan segala proses berkarya dan petualangan selanjutnya,” sambungnya.

Mengaku bahwa hujan merupakah salah satu bentuk keberkahan, Is pun berhaap ia dan kawan-kawannya dapat merayakan berkah tersebut bersama dalam naungan Parade Hujan.

“Karena sejatinya hujan adalah berkah,
maka kami merayakan berkah ini dalam Parade Hujan,” tutupnya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menantikan karya terbaru dari Parade Hujan silahkan pantau update terbarunya melalui Instagram Parade Hujan yakni @parade.hujan. ***

Baca juga :  Lirik Lagu Satu Rasa Cinta - Difarina Indra Adella Ft. Fendik Adella

You may also like

Leave a Comment