Home » Dandim Wonosobo Sambangi Rektor Unsiq

Dandim Wonosobo Sambangi Rektor Unsiq

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy bersama rombongan mengadakan silaturahmi ke para tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga kaum akademisi salah satunya adalah Rektor Unsiq (Universitas Sains Al Qur’an ) Jawa Tengah di Wonosobo. Kunjungan tersebut disambut Zaenal Sukawi selaku Rekor. (23/6/2023)

“Terima kasih kepada Rektor Unsiq yang telah menerima rombongan Kodim dengan baik.  Kedatangan kami sebagai pejabat baru di Kodim untuk memperkenalkan diri dan juga mohon masukan serta saran.  Masukan dan saran tersebut akan dijadikan bahan pertimbangan dalam membangun Wonosobo yang sudah baik ini akan menjadi lebih baik lagi” kata Letkol Inf Helmy.

Universitas merupakan kumpulan para cendekiawan sehingga sangatlah tepat bagi pejabat baru untuk minta saran dan masukan dalam rangka mendapatkan informasi guna melaksanakan tugas kedepannya sehingga tugas tersebut bisa dilaksanakan dengan baik, sesuai harapan kita bersama.

Baca juga :  Pemerintah Desa Tlogo Progreskan Pemasaran Produk UKM

“Kami ingin melanjutkan program – program yang telah dilakukan oleh para Dandim yang dulu.  Saat ini program sudah berjalan, kami ingin meneruskan dan menambahkan sesuai situasi dan kondisi saat ini.  Ini merupakan pekerjaan yang tidak mudah apabila tidak didukung dan mendapatkan informasi data akurat.  Untuk itu kehadiran kesini selain sebagai sarana perkenalan diri juga sebagai ajang belanja masalah” ujar Dandim.

Zaenal Sukawi saat menyambut rombongan Kodim mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kodim.  Ini menjadi momen yang sangat tepat untuk menyampaikan informasi dalam rangka membantu Pemda mensejahterakan masyarakat.

“Unsiq merupakan tempat berkumpulnya para akademisi yang mempunyai teori,  teori ini akan bermanfaat jika dijalankan oleh para pemangku kebijakan salah satunya adalah Dandim.  Untuk itu pertemuan ini akan membuka jalan yang baik sebagai upaya membangun Wonosobo ke arah yang lebih baik lagi” kata Rektor.

Baca juga :  Kodim Menjadi Tempat Kunjungan Favorit Anak TK dan PAUD

You may also like

Leave a Comment