Home » Dandim Cup Pra Liga Wonosobo 2023 Secara Resmi Dimulai

Dandim Cup Pra Liga Wonosobo 2023 Secara Resmi Dimulai

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Turnamen Dandim Cup Liga Wonosobo 2023 yang diikuti 32 tim secara resmi dibuka oleh Dandim Letkol Inf Helmy bertempat di Lapangan Tanggulasi Manggis Leksono dengan mempertemukan 2 tim yaitu Landak FC dari Silandak Slukatan Mojotengah melawan Persegad dari Desa Derongisor, Mojotengah. (20/8/2023)

“Turnamen adalah pertandingan untuk mencari kemenangan. Dalam mencari kemenangan ini tentu saja dengan memperhatikan dan menjaga sportifitas.  Untuk itu dalam pertandingan ada yang menang atau kalah. Bagi yang menang janganlah menyombongkan diri dan yang kalah tidak perlu emosi. Sehingga pertandingan menjadi tontonan yang menyenangkan. Selamat bertanding dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas” kata Dandim 0707/Wonosobo.

Baca juga :  Bawaslu Wonosobo Pastikan 2 Partai Tercoret Akibat Tidak Sampaikan Laporan Dana Kampanye

Tujuan diselenggarakannya Dandim Cup Pra Liga Wonosobo 2023 ini adalah mencari bibit – bibit baru yang diharapkan kedepannya bisa menjadi pemain profesional yang bertanding di event yang lebih besar.  Sepak bola merupakan olah raga yang dapat menjanjikan untuk sandaran hidup, sebab turnamen sepak bola saat ini menjadi industri hiburan dengan putaran uang yang sangat besar. Dengan catatan tidak ada kerusuhan, ataupun keributan yang membawa korban. Ujar letkol Inf Helmy

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito menambahkan selama diselenggarakannya turnamen Dandim Cup Pra Liga Wonosobo 2023 semoga persepakbolaan di Wonosobo semakin maju.  Yang paling penting adalah sebelum, selama dan sesudah pertandingan bisa aman dan nyaman.

Baca juga :  Geger Ulat Bulu di Kudus, Pohon Rimbun Jadi Tersangka

“Menang atau kalah dalam pertandingan adalah hal biasa. Yang terpenting adalah semua bisa menjaga sportifitas, sehingga pertandingan bisa berjalan dengan aman dan nyaman. Kepada semua pihak agar bisa menahan diri jangan mudah terpancing emosi. Jika ada permasalahkan laporkan ke panitia penyelenggara. Kepada suporter bersikaplah yang baik, jangan buat keributan. Kepala boleh panas akan tetapi hati tetap dingin” pungkas Kapolres.

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!