Home » Dandim Bersama Anggota Ikut Bersholawat

Dandim Bersama Anggota Ikut Bersholawat

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Bertempat di Ponpes Miftahul Huda Siwatu, Watumalang, Wonosobo, Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy didampingi anggota bersholawat bersama dengan dalam acara Selapan rutin Rotib Al Athos Maulid Simtuduror bersama para habaib dan Ulama Kabupaten Wonosobo. (21/6/2023)

Dandim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangannya untuk mengikuti sholawat bersama.  Ini menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri karena dalam majelis ini berkumpul para habaib dan ulama yang ada di Wonosobo.

“Sebagai umat Islam kita disunahkan untuk banyak – banyak membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Dengan membaca sholawat tersebut banyak manfaat yang dapat diperolehnya. Seperti kita besok mendapat syafaat di hari kiamat, hidup kita menjadi lebih tenang dan banyak manfaat lain tanpa kita sadari. Agar kita lebih semangat dalam membaca sholawat salah satu caranya adalah dengan kegiatan seperti ini” kata Dandim.

Baca juga :  Pemukulan Gong Sebagai Dimulainya TMMD Sengkuyung Tahap I

Dengan menghadiri acara seperti ini juga menjadi ajang silaturahmi antara ulama dan umaro.  Disini berkumpul para ulama yang membawa pencerahan bagi umat. Untuk itu kita sebagai umat harus dekat dengan para ulama agar hidup kita bisa selamat dunia dan akhirat.

KH Muslim Syaifudin selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Dandim bersama anggota dalam acara selapan rutin Rotib Al Athos Maulid Simtuduror kehadirannya menjadi kebanggaan tersendiri bagi jamaah sholawat.

“Kehadiran Dandim dan anggota dalam acara selapan rutin Rotib Al Athos Maulid Simtuduror ini membuat kami sangat senang dan bangga. Ini akan membawa ketenangan dan kedamaian kita semua. Dimana ulama, umaro dan rakyat bersama – sama membaca sholawat.  Kedekatan seperti ini akan membawa kedamaian kita semua” kata KH Muslim Syaifudin.

Baca juga :  Dukung Target Pemerintah, Kodim Wonosobo Gencar Melaksanakan Vaksinasi

You may also like

Leave a Comment