Home » Dandim 0707 Esport Tournament Mobile Legends 2023 Ajang Pencarian Atlet

Dandim 0707 Esport Tournament Mobile Legends 2023 Ajang Pencarian Atlet

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Perhelatan Dandim 0707 Esport Tournament Mobile Legends 2023 yang berlangsung selama 2 hari, diikuti  32 tim umum dan 17 tim pelajar telah usai diselenggarakan, acara ditutup oleh Danramil 07/Kalikajar Kapten Arm Listiyono mewakili Dandim (27/11/2023)

“Atas nama Kodim 0707/Wonosobo mengucapkan selamat kepada para juara yang telah memenangkan pertandingan Dandim 0707 Esport Tournament Mobile Legends 2023 ini. Semoga kemenangan ini menjadi langkah awal meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Kepada yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati kedepan masih banyak pertandingan yang diselenggarakan.  Turnamen ini dijadikan motivasi untuk terus berusaha meningkatkan skill sehingga pada kesempatan yang akan datang bisa memperoleh juara” kata Kapten Arm Listiyono.

Baca juga :  Inovasi Absonik Desa Jojogan, Dari Drum Bekas Beralih Plat Baja

Setiap turnamen menang atau kalah sudah merupakan hal yang biasa. Kepada yang memperoleh juara janganlah besar hati akan tetapi ini menjadi cambuk untuk terus berupaya meningkatkan kemampuannya. Sedangkan yang kalah jangan berkecil hati, terus berupaya belajar, kuatkan kekompakan tim. Karena mobile legends adalah pertandingan yang bersifat tim.

“Tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir baik peserta maupun panitia. Tanpa dukungan semua pihak tidak mungkin acara ini bisa berjalan dengan sukses”

Erni Yuanita Kumalasari selaku ketua kegiatan Dandim 0707 Esport Tournament Mobile Legends 2023 melaporkan hasil pertandingan. Adapun yang berhasil menjadi juara adalah untuk Kategori umum : Juara 1 Amnesia Esports (Pekalongan),  Juara 2 BCY Explosive VL (Banjarnegara), Juara 3 Amnesia Esports (Pekalongan).

Baca juga :  E-TLE Sudah Berlaku Di Wonosobo

Sedangkan untuk kategori pelajar sebagai juara 1 team Stussy (SMA 1 Kertek); Juara 2 team YK Esports (SMA 1 Wonosobo); Juara 3 team Sabtu Masuk (SMK 1 Wonosobo).

“Semoga prestasi yang telah diperoleh menjadi langkah awal mengembangkan prestasi menuju event yang lebih besar lagi.” Tutup Erni Yuanita Kumalasari.

You may also like

Leave a Comment