Home » Letkol Inf Rahmat Pamitan Kepada Anggota Kodim 0707/Wonosobo

Letkol Inf Rahmat Pamitan Kepada Anggota Kodim 0707/Wonosobo

Kodim 0707/Wonosobo

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Letkol Inf Rahmat didampingi Ny. Erlina Rahmat pamitan kepada anggota Kodim 0707/Wonosobo dan Persit Cabang XXVII dalam acara pisah sambut yang diselenggarakan bertempat di aula Makodim. (31/5/2023).

Letkol Inf Rahmat dalam sambutannya menyampaikan “ Kemarin tanggal 30 Mei 2023 bertempat di Korem 072/Pamungkas telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim 0707/Wonosobo kepada Letkol Inf Helmy.  Untuk itu dalam kesempatan ini kami bersama keluarga mohon pamit akan melaksanakan tugas baru sebagai Waaster Kodam IV/Diponegoro.  Untuk itu kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas segala dukungannya selama menjalankan tugas di Kodim dan meminta maaf jika selama bertugas di tentu ada banyak kekurangan”.

Baca juga :  Polisi Berhasil Selamatkan Wanita yang Diduga Akan Lompat Dari Jembatan Tanggulangin

Tidak terasa waktu 612 hari atau 22 bulan  kami bertugas di Wonosobo, yaitu sejak Agustus 2021 hingga saat ini.  Rasanya baru kemarin sore kami datang, saat ini kami harus pindah tugas ke Kodam IV/Diponegoro.

“Dalam dunia militer, perpindahan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa. Terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua anggota selama ini sehingga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Untuk itu kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada anggotanya.

Terima kasih saya kepada seluruh personel yang selalu membantu dalam menjalankan tugas, karena tanpa bantuan rekan-rekan sekalian, saya tidak akan bisa bekerja sendirian” kata Letkol Inf Rahmat.

Saya secara pribadi sangat bangga bisa bertugas di Wonosobo,  kota Wonosobo merupakan surga.  Alam begitu indah, suasana sejuk, tanahnya subur, sungai mengalir dimana – mana, masyarakatnya ramah – ramah.  Sungguh beruntung bisa tinggal disini.

Baca juga :  Kaplores Wonosobo Pimpin Pelantikan Kaplosek Garung dan Kasatres Narkoba

Kepada pejabat baru Letkol Inf Helmy kami hanya titip pesan saja lanjutkan yang sekiranya baik. Ganti yang tidak pas. Berbahagialah bisa bertugas di Wonosobo masyarakatnya agamis, ramah, alamnya sungguh luar biasa, pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!