Home » Wujud Kepedulian, Dandim Anjangsana ke Anggota Yang Sakit

Wujud Kepedulian, Dandim Anjangsana ke Anggota Yang Sakit

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Letkol Inf Helmy Dandim 0707/Wonosobo didampingi ketua Pesit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Ny. Sovy Helmy didampingi anggota setelah kegiatan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Wiropati melaksanakan anjangsana ke anggota yang sakit sebagai rangkaian dari peringatan HUT ke 62 Korem 072/Pamungkas. Anjangsana kali ini ke Serma Gunawan Babinsa Koramil 11/Kaliwiro yang saat ini sakit stroke dan Kopda Ino Hermanto yang anaknya sakit.  (31/8/2023)

Letkol Inf Helmy saat mengunjungi Serma Gunawan menyampaikan kunjungan anjangsana ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian seorang pimpinan kepada anggota yang sedang mengalami musibah berupa sakit.  Dengan harapan memberikan semangat dan motivasi serta mendoakan agar cepat sembuh seperti sedia kala sehingga bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Baca juga :  Persit Wonosobo Pantau Perkembangan Anak Stunting Asuhannya

“Kami keluarga besar Kodim 0707/Wonosobo datang ke sini untuk bersilaturahmi, mendoakan agar Serma Gunawan segera diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala.” Kata Dandim.

Kehadiran keluarga besar Kodim ini diharapkan menjadi dukungan moril bagi Serma Gunawan dan Kopda Ino sehingga mereka menjadi lebih semangat mendorong kesembuhan.

Apalagi saat ini Kodim 0707/Wonosobo sedang merayakan HUT ke 62 Korem 072/Pamungkas.  Dimana dalam perayaan tersebut melaksanakan berbagai macam agenda kegiatan mulai dari pertandingan olah raga, ziarah, bakti sosial, doa bersama, tasyakuran dan sebagainya.

Serma Gunawan saat menyambut rombongan sangat terharu dan bangga karena Dandim bersama anggota berkunjung kerumahnya untuk bersilaturahmi dan mendoakannya agar diberikan kesembuhan.

Baca juga :  Selesaikan Pemasalahan Sampah Plastik, Pemkab Wonosobo Optimalkan Pemanfaatan RDF

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Komandan Kodim yang telah datang ke rumah untuk mendoakan kepada kami agar cepat sembuh.  Ini menjadi obat yang sangat ampuh untuk kami agar bisa seperti sedia kala.” Pungkas Serma Gunawan.

You may also like

Leave a Comment