Petani di Sapuran Tewas
Home » Tersengat Listrik, Petani di Sapuran Tewas

Tersengat Listrik, Petani di Sapuran Tewas

by Tri Laksono Adi Prabowo

Wonosobo, satumenitnews.com – Seorang petani di Sapuran tewas setelah tersengat listrik pada Jumat (23/9/2022) kemarin.

Kejadian malang tersebut pertama kali diketahui seorang saksi yang kebetulan menjabat sebagai Perangkat Desa pada pukul 16.45 WIB.

Pada saat kejadian, salah seorang saksi kebetulan sedang melintas di Jalan Talunombo – Singopadu, Desa Glagah, Kecamatan Sapuran, Wonosobo.

Korban pertama kali ditemukan tergeletak dalam posisi terlentang di atas bahu jalan. Posisi korban berada di atas patahan pohon dengan posisi kabel listrik JTM (Jaringan Tegangan Menengah) di atas dada korban.

Setelah melihat hal tersebut, kemudian saksi satu memanggil saksi dua untuk kemudian melakukan pelaporan kepada Polsek Sapuran pada pukul 17.25 WIB.

Baca juga :  Antoni Alfin Desak Pelantikan Pengurus KONI Musorkablub Ditunda

Jasad korban kemudian dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Sapuran. Didapati korban mengalami luka bakar meliputi dagu sebelah kanan, leher dan sekitaran dada.

Dugaan awal kejadian tersebut disebabkan karena kondisi hujat lebat yang menyelimuti wilayah Dusun Singopadu, Desa Glagah, Kecamatan Sapuran, Wonosobo.

Karena hujan lebat tersebut sehingga mengakibatkan pohon Albasiah tumbang lalu mengenai kabel JTM di seberang jalan dan mengenai korban yang kebetulan berada tepat di bawah kabel JTM tersebut.

You may also like

Leave a Comment