Home » Team 86 Sambani Polsek Kertek

Team 86 Sambani Polsek Kertek

by Manjie

Paguyupan Pemuda Wonosobo yang tergabung dalam wadah Team 86 mendatangi Mapolsek Kertek. Rabu, 7 juli 2021 pukul 10.00 wib.

Bejo Warga Desa Siguk, Kecamatan Kalikajar yang menjabat ketua Team 86 zona timur berkoordinasi dengan Polsek Kertek. Kapolsek Kertek Akp Sutopo, S.H. bersama para kanit menyambut kedatangan Team 86 di ruang Kapolsek.

Dari hasil koordinasi, bahwa team 86 yang merupakan wadah dari pemuda pemuda di wilayah zona timur yang bertujuan mengurangi atau menghilangkan para anak jalanan yang tanpa arah tujuan menjadi pemuda yang berguna bagi masyarakat. Disepakati bahwa Team 86 akan bekerjasama dengan Polsek Kertek serta Polsek polsek yang berada di zona timur untuk :

  1. Membagikan masker kepada masyarakat.
  2. Melaksanakan penyemprotan disinfektan di zona merah dan atau atas permintaan warga.
Baca juga :  Apa Sih Covid Rangers Wonosobo?

Hal tersebut selain untuk mendukung program pemerintah juga demi kemanusiaan. Team 86 bergerak demi kemanusiaan untuk mencegah penyebaran covid 86.

Menurut Bejo yang memberanikan diri berkoordinasi dengan Kapolsek Kertek karena melihat anggota Polri selalu sosialisasi tanpa henti kepada masyarakat, melaksanakan penyemprotan dan pembagian masker kepada warga.

“Semoga dengan penambahan Team 86 banyak masyarakat yang patuh dan menyadari pentingnya penggunaan masker,” kata Bejo. (manjie/e1)

You may also like

Leave a Comment