Home » Razia Jam Malam Terus Dilakukan di Wonosobo

Razia Jam Malam Terus Dilakukan di Wonosobo

by Manjie

WONOSOBO – Upaya pencegahan penularan wabah Covid-19 terus dilakukan oleg Satgas Covid Kabupaten Wonosobo. Razia gabungan yang melibatkan TNI/Polri dan Satpol PP terus berlangsung untuk menegakkan Intruksi Bupati Nomor 1027 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Corona dilakukan hampir tiap malam, Senin (05/07).

Kapten Inf Sugeng Haryanto,  Komandan Koramil 01/Wonosobo yang bertanggung jawab dalam kegiatan mengatakan Kedisplinan masyarakat dalam melaksanakan Protokol kesehatan harus dsosialisasikan secara masif dan inten.

“Sosialisasi harus terus dilakukan kepada masyarakat. Salah satu sasaran kita adalah pembatasan waktu bagi pelaku usaha di malam hari hanya sampai pkl 20 .00 WIB,” jelas Sugeng.

Razia Jam Malam Terus Dilakukan di Wonosobo

Pelaksanaan Razia pembatasan jam malam oleh Satgas Covid Wonosobo dilakukan di setiap Kecamatan oleh masing masing satuan tugas dan serentak. Upaya ini dilakukan setelah terbit Intruksi Bupati Sabtu lalu untuk mengurangi semakin meluasnya penyebaran kasus Covid-19 di Wonosobo.

Baca juga :  Geger Ulat Bulu di Kudus, Pohon Rimbun Jadi Tersangka

Saat ini, 3 Rumah sakit tempat merawat pasien Covid-19 telah penuh. Tenda-tenda darurat sudah mulai dipasang di  rumah sakit untuk mengantisipasi lonjakan pasien. Sementara tempat isolasi yang disediakan sejak awal pandemi semuanya telah terisi penuh. (manjie/e1)

 

You may also like

Leave a Comment