Home » Peringati HUT Polantas ke-67, Satlantas Polres Wonosobo Gelar Baksos ke TPQ Nurul Huda Kalimendong

Peringati HUT Polantas ke-67, Satlantas Polres Wonosobo Gelar Baksos ke TPQ Nurul Huda Kalimendong

by Tri Laksono Adi Prabowo

Wonosobo, satumentinews.com – Peringati HUT Polantas ke-67, Satlantas Polres Wonosobo gelar bakti sosial ke TPQ Nurul Huda Kalimendong, Kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo pada Senin (19/09/2022).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut Satlantas Polres Wonsobo memberikan bantuan berupa 10 paket sembako dan karpet kepada TPQ Nurul Huda Kalimendong.

Kasat Lantas Polres Wonosobo, AKP Ragil Irawan, S.H mengatakan bahawa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan manifestasi rasa empati Polri kepada masyarakat.

Imbuhnya, Ragil juga menekankan kepada masyarakat untuk bangkit bersama di mana selaras dengan tema HUT Polantas ke-67 yakni ‘Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’.

Ragil juga menegaskan agar rasa empati dan kepedulian harus mulai ditanamkan sejak dini kepada anak-anak, sehingga polisi lalu lintas juga bisa mendapatkan ruang di hati para anak-anak di TPQ Nurul Huda.

Baca juga :  Kodim Wonosobo Sosialisasi Rekrutmen Prajurit Jalur Santri

“Harapannya rasa empati dan peduli itu harus terpupuk sejak dini, dan polisi lalu lintas selalu ada di hati anak-anak di TPQ Nurul Huda,” ujarnya.

Tak hanya menekankan rasa empati, Ragil juga meminta agar anak-anak harus selalu berusaha untuk belajar dan bertumbuh, mengingat masa depan adalah datang dari kita sendiri bukan tangan orang lain.

Berkat aksi bakti sosial tersebut, Satlantas Polres Wonosobo mendapat apresiasi dan harapan dari Kepala Desa Kalimendong, Sugito.

“Selamat ulang tahun Polantas semoga di usia ke-67 Polantas Wonosobo tetap semangat tetap dijaga kondusifitasnya tetap kompak dalam bekerja” tukas Sugito.

You may also like

Leave a Comment