Pemkab Wonosobo
Home » Pemkab Wonosobo Tinjau Proses Pembangunan TA 2022

Pemkab Wonosobo Tinjau Proses Pembangunan TA 2022

by Tri Laksono Adi Prabowo

Wonosobo, Satumenitnews.com – Pemkab Wonosobo didampingi jajaran Forkopimda tinjau proses pembangunan tahun anggaran 2022 di Desa Keseneng Mojotengah pada Kamis (17/11/2022) kemarin.

Dalam sesi tinjauan tersebut Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat menilai masih banyak paket yang dikerjakan menjelang masa akhir tahun.

Dalam kesempatan tersebut Bupati didampingi TIm Monitoring langsung meninjau kesiapan pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Keseneng Mojotengah dan Desa Candiyasan Kertek.

Pembangunan jembatan tersebut dikabarkan menggunakan pagu anggaran sebesar Rp 10 milyar. Rencananya jembatan tersebut disiapkan guna mendukung jalur wisata yang berada di Kabupaten Wonosobo.

Dalam kesibukan di sela-sela kunjungan, Afif menilai progres kemajuan pembangunan jembatan sudah bagus. Hal tersebut ia katakan mengingatk perkembagnan pengerjaan sudah mulai terlihat.

Baca juga :  Bupati Wonosobo Lantik Ratusan Jabatan Fungsional

Demi mendorong aktivitas ekonomi masyarakat lancar, Afif memberikan tenggat waktu semua proyek harus sudah rampung dipenghujung tahun ini.

“kami tidak ingin semua mengandalkan di akhir tahun, karena Wonosobo cuacanya tidak menentu. Nanti giliran sudah di akhir terjadi hujan deras terus, itu akan mempengaruhi proses. Kami mohon semua itu dipatuhi, kalau semua saran dan masukan teman teman pengawas semua dilaksanakan agar perkerjaan bis terlaksana sesuai scedule,” tegas Afif.

Kendati paket pengerjaan tahun anggaran 2022 berjalan baik, ia mengaku tak ingin semua penegerjaanya hanya dilakuka pada akhir tahun saja. Ia meminta adanya pemerataan sehingga tidak menumpuk di penghujung tahun.

Sementara itu Sekretaris Komisi C DPRD Wonosobo, Wisnu Ibet Pradana meminta Bupati dan Pemkab Wpnosobo untuk dapat melaksanakan paket pekerjaan dimulai pada awal tahun.

Baca juga :  Pemkab Wonosobo Jalin MoU dengan BPOB Guna Percepatan Pengembangan Pariwisata

Hal tersebut menurut hemat Ibet agar semua paket pekerjaan dapat cepat selesai dan tidak menumpuk pada akhir tahun. ***

You may also like

Leave a Comment