Home » Oleh-oleh Seleraku, Pusat Buah Tangan Khas Wonosobo

Oleh-oleh Seleraku, Pusat Buah Tangan Khas Wonosobo

Tempat Oleh-oleh

by Manjie
Listen to this article

Wonosobo, sarumenitnews.com – Oleh-oleh Seleraku menghadirkan oleh-oleh Khas Wonosobo dengan bahan terbaik, rasa bintang lima dan harga yang terjangkau.

Sehingga tak heran jika Oleh-oleh Seleraku selalu ramai dipenuhi oleh para pelancong pasca berwisata di Kawasan Dataran Tinggi Dieng.

Simak ulasan intravelia.id lebih dalam mengenai destinasi kuliner unggulan di Wonosobo sebagai berikut.

Oleh-oleh Seleraku Wonosobo

Menempati bangunan yang luas menjadikan tempat ini sangat representatif untuk dikunjungi para rombongan wisatawan dalam jumlah besar.

Tempat iniĀ  memiliki konsep mini market modern namun yang membedakan ialah Oleh-oleh Seleraku Wonosobo menawarkan aneka ragam potensi kuliner lokal Khas Wonosobo.

Selain tempatnya yang bersih, aman dan nyaman, para staff toko juga sangat ramah dan sabar untuk menjawab segala kebutuhan para pelancong. Sehingga para pelancong merasa nyaman dan leluasan dalam berburu oleh-oleh.

Baca juga :  Warung Makan Sate Kambing Terminal Wonosobo

Oleh-oleh Seleraku Menawarkan Aneka Buah Tangan Khas Wonosobo

Adapun beberapa yang menjadi unggulan dan best seller diborong oleh para pelancong ialah Carica, Kacang Dieng, Keripik Jamur, dan Purwaceng. Namun sebetulnya masih banyak kuliner lainnya seperti Enting-enting, Teh Tambi hingga Mie Ongklok Instan.

Selain menyajikan beraneka ragam oleh-oleh Khas Wonosobo, kamu tak perlu khawatir selama berbelanja oleh oleh di sini. Semua stok yang ada masih fresh karena perputaran barangnya sangat cepat, sehingga tak perlu khawatir untuk mendapatkan barang lama.

Jam Buka

Seleraku buka setiap hari Senin sampai denganĀ  hari Minggu mulai pukul 08.00-20.00 WIB.

Lokasi

Berlokasi sangat strategis di jalur menuju Kawasan Dataran Tinggi Dieng, tepatnya di Jl. Dieng No.Km, RW.01, Rowopeni, Kalianget, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Untuk lebih jelas, kamu bisa cek maps di bawah ini ya.

Baca juga :  De Koffie Tempat Nongkrong Seru di Wonosobo

You may also like

Leave a Comment