Home » Kunjungi Wonosobo, Gibran Resmikan Posko Relawan Bolone Mase

Kunjungi Wonosobo, Gibran Resmikan Posko Relawan Bolone Mase

by Herman
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Putra sulung Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Wonosobo guna safari politik di Jateng pada Sabtu dan Minggu 28-29 Oktober 2023.

Selain Meresmikan posko relawan Bolone Mase, Gibran juga bertemu para kyai dan tokoh masyarakat, relawan, ketua partai pendukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) serta mengunjungi beberapa tempat guna mendengarkan permasalahan yang ada di Wonosobo.

Dalam sambutan yang di sampaikan Gibran bahwa dirinya datang ke Wonosobo dan beberapa daerah untuk sekedar belajar, dan mencari permasalahan di masyarakat.

“Tidak ada satupun orasi, dan ajakan dari saya untuk mencoblos saya dalam pilpres 2024. Saya ingin belajar memahami masalah dan lebih banyak mendengar karena saya merupakan pemula yang masih memerlukan arahan dari para kyai dan masyarakat,” katanya Gibran saat ramah tamah di Homestay Joglo Mudal milik Gus Ahmad Mauludin Fanani.

Baca juga :  Polres Wonosobo Gelar Apel Persiapan Pengamanan TPS dan Penyerahan Perlengkapan Personel

“Diperlukan akselerasi pembangunan di Indonesia baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Pemerintah pusat dalam menuju Indonesia Emas 2045. Apabila terdapat beberapa pihak yang meragukan hilirisasi pembangunan di Indonesia, maka rangkul dan ajak untuk bekerjasama untuk dapat membangun Indonesia yang maju,” pungkasnya.

“Enam program yang sudah saya paparkan sebelumnya akan kami tambahkan untuk disempurnakan,” tandasnya.

Lebih lanjut dikatakan, provinsi Jateng merupakan medan perang dalam menyusun program yang dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada seperti mengentaskan stunting, kemiskinan ekstrim, serta hilirisasi dan pembangunan yang berkelanjutan.***

You may also like

Leave a Comment