Home » Dandim 0707/Wonosobo dan Ketua Persit Cabang XXVII Bermain Bersama Anak-Anak

Dandim 0707/Wonosobo dan Ketua Persit Cabang XXVII Bermain Bersama Anak-Anak

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Dalam rangka peninjauan program TMMD Reguler ke 120 Kodim 0707/Wonosobo, Dandim Letkol Inf Helmy dan Ketua Persit Cabang XXVII Ny. Sovy Helmy didampingi pengurus Persit mengunjungi Posyandu Desa Timbang, Wonosobo. Mereka turut serta bermain bersama anak-anak di Posyandu tersebut. (18/5/2024)

Ny. Sovy Helmy menyampaikan, anak-anak adalah titipan Tuhan Yang Maha Esa yang wajib dijaga dan dididik dengan baik. “Anak-anak adalah calon penerus bangsa, oleh karena itu kita harus memperhatikan tumbuh kembang mereka dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Letkol Inf Helmy menambahkan, dunia anak adalah dunia bermain. “Oleh sebab itu, kita ajak anak-anak bermain sambil diarahkan agar mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal,” jelasnya.

Baca juga :  35 DPC Partai Demokrat Se-Jateng Selesaikan Muscab

Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari para orang tua dan anak-anak di Posyandu Desa Timbang. Mereka terlihat gembira dan bersemangat saat bermain bersama Dandim dan Ketua Persit.

Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI-Persit dengan masyarakat, serta memberikan contoh nyata pentingnya memperhatikan tumbuh kembang anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

You may also like

Leave a Comment