Home » Ketua FGSNI Pusat dan Dr. Khamim Zarkasy Rundingkan Inpassing bagi Guru Berusia Lanjut

Ketua FGSNI Pusat dan Dr. Khamim Zarkasy Rundingkan Inpassing bagi Guru Berusia Lanjut

by Herman
Listen to this article

 

 

 

Kebumen, satumenitnews.com – Pertemuan strategis yang berlangsung antara Ketua FGSNI Pusat, Agus Mukhtar, dan Dr. H. Khamim Zarkasy membahas secara rinci program Inpassing bagi guru-guru berusia lanjut. Diskusi yang dilakukan di Ulam Sari Kebumen ini menyoroti kebutuhan penyesuaian program bagi mereka yang berusia di atas 55 tahun.

Agus Mukhtar, Ketua FGSNI Pusat, menyampaikan apresiasi atas bimbingan yang diberikan oleh Dr. Khamim Zarkasy selama ini. Ia juga menegaskan komitmen FGSNI untuk terus memperjuangkan nasib guru-guru berusia lanjut dalam mendapatkan SK penyetaraan (Inpassing).

Sementara itu, Dr. Khamim Zarkasy, dalam bimbingannya, menekankan perlunya penyesuaian program Inpassing agar memberikan hasil yang lebih optimal bagi para guru yang telah mencapai usia di atas 55 tahun. Diskusi ini menjadi landasan penting bagi langkah-langkah ke depan yang akan diambil oleh FGSNI dalam mendukung para guru di usia lanjut.

Baca juga :  Sekolah Dilarang Menolak Siswa Berkebutuhan Khusus

Pertemuan ini turut dihadiri oleh Sekretaris FGSNI Kabupaten Kebumen, Sururiyah, M. Pd, serta Tim IT Kabupaten Kebumen. Mereka memberikan kontribusi yang berarti dalam merumuskan strategi yang lebih tepat guna mendukung guru-guru yang belum terakomodasi dalam program Inpassing.

 

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!