Home » Kapolres dan Forkopimda Meninjau Pos Pengamanan Natal di Gereja-Gereja Wilayah Wonosobo

Kapolres dan Forkopimda Meninjau Pos Pengamanan Natal di Gereja-Gereja Wilayah Wonosobo

by Herman
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Sardo Lumbantoruan, bersama Forkopimda, melakukan peninjauan pos pengamanan di beberapa gereja di wilayah Wonosobo pada tanggal 25 Desember. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memastikan kelancaran dan keamanan perayaan Natal di Kabupaten Wonosobo.

Dalam kunjungannya, Kapolres Wonosobo dan Forkopimda mengunjungi beberapa gereja, termasuk Gereja Kristen Indonesia, Gereja Santo Paulus, Gereja Kristen Jawa, dan Gereja Baptis Indonesia Jalan Mayor Kaslam. Mereka meninjau secara langsung pos-pos pengamanan yang telah disiapkan untuk mencegah potensi gangguan keamanan selama perayaan Natal.

“Kami memastikan bahwa pos-pos pengamanan yang telah disiapkan di gereja-gereja dapat beroperasi dengan baik dan efisien. Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan optimal bagi umat yang merayakan Natal di wilayah Wonosobo,” ungkap Kapolres Wonosobo.

Baca juga :  Perdalam Agama Warga Binaan, Rutan Wonosobo Gandeng Kemenag

Selain mengecek pos pengamanan, mereka memberikan arahan kepada petugas yang bertugas di pos-pos tersebut. Instruksi ketat diberikan guna memastikan keamanan terjaga dan situasi tetap kondusif selama perayaan ibadah Natal.

Kapolres Wonosobo berharap melalui peninjauan ini, umat yang merayakan Natal dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk dan aman. Dengan langkah konkret ini, diharapkan perayaan Natal di Wonosobo berjalan dengan lancar, damai, serta memberikan kebahagiaan bagi seluruh umat yang merayakannya.

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!