Home » Kasdam IV/Diponegoro Buka Acara Karya Bhakti dan Bhakti Sosial Terpadu Kodim 0707/Wonosobo

Kasdam IV/Diponegoro Buka Acara Karya Bhakti dan Bhakti Sosial Terpadu Kodim 0707/Wonosobo

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Kodim 0707/Wonosobo menyelenggarakan acara karya bhakti dan bhakti sosial terpadu bertempat di Desa Kemiriombo Kaliwiro. Acara dibuka oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis dengan agenda apel bersama, penanaman pohon, pelayanan kesehatan dan KB, pembersihan pasar serta pembersihan sungai yang dihadiri dari berbagai elemen baik pemerintah, ormas, masyarakat maupun anak sekolah. (18/1/2024)

Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat saat menyambut menyampaikan atas nama Pemda mengucapkan selamat datang kepada Pangdam yang dalam hal ini diwakili Kasdam.

“Kami mewakili masyarakat Wonosobo mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kasdam Brigjen TNI Ujang Darwis di Wonosobo.  Kehadirannya akan membawa keberkahan tersendiri demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati.

Baca juga :  Jaga Kemampuan Menembak, Kodim 0707/Wonosobo Gelar Latihan Menembak Triwulan IV TA 2023

Alhamdulillah pasca Covid 19 ekonomi masyarakat Wonosobo berangsur membaik, baik ekonomi maupun infrastruktur. Dengan adanya kegiatan karya bakti gabungan semacam ini pemerintah merasa sangat terbantu untuk memajukan Wonosobo agar tambah lebih sejahtera, kata Afif Nurhidayat.

Hubungan antara Pemda, Kodim dan Polres saat ini sudah berjalan dengan baik, semoga kedepannya semakin baik apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi. Dengan sinerginya semua komponen akan membawa kebaikan untuk semua, ujar Bupati.

Brigjen TNI Ujang Darwis saat membuka acara membacakan amanat Pangdam IV/Diponegoro. Dalam amanatnya disampaikan bahwa kita ketahui bersama Provinsi Jawa Tengah khususnya Kabupaten Wonosobo merupakan salah satu wilayah yang rawan terjadi bencana alam di antara lain banjir, tanah longsor dan lain lain.

Baca juga :  Daftar Calon Sementara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dapil 1 Wonosobo

Maka dari itu kita jajaran Kodam lV/Diponegoro hari ini melaksanakan kegiatan karya bakti mulai dari pembersihan sungai, penanaman pohon dan pembersihan sampah di wilayah Kabupaten Wonosobo.

Semoga dengan adanya kegiatan karya bakti ini kita bisa mencegah dan mengurangi terjadinya bencana alam di wilayah Kabupaten Wonosobo. Masyarakat semakin sehat, perekonomian semakin baik. Hubungan semua komponen mulai dari Pemda, Kodim, Polres, Ormas, masyarakat semakin kompak.

Untuk itu mari kita laksanakan kegiatan karya bakti ini dengan penuh rasa ikhlas dan bertanggung jawab demi menjaga dan mengurangi terjadinya bencana alam, pungkas Kasdam IV/Diponegoro.

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!