Home » Karya Bakti Koramil 03/Mojotengah Bersama Masyarakat

Karya Bakti Koramil 03/Mojotengah Bersama Masyarakat

KODIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Koramil 03/Mojotengah jajaran Kodim 0707/Wonosobo bersama warga melaksanakan karya bakti dengan sasaran pelebaran jalan sepanjang 750 meter. Jalan tersebut merupakan jalan yang menghubungkan antara Dusun Bululawang Deroduwur, Mojotengah Ke SDN Kalitelu Desa Lumajang, Kecamatan Watumalang. Senin(5/6/23)

Kegiatan tersebut melibatkan kurang lebih 120 orang terdiri dari warga Desa Deroduwur dan Babinsa Deroduwur Serka Budi Santoso  Karya bakti dilaksanakan bermula dari keresahan masyarakat terhadap kondisi jalan yang sempit karena tidak dapat dilewati kendaraan roda empat bila berpapasan.

Pengerjaan pelebaran jalan diawali dengan pembacaan do’a dan selamatan dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan pelebaran jalan diberikan kelancaran dan keselamatan. Kepala Desa Deroduwur Kliwon Al Harir menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada ”Babinsa Deroduwur Serka Budi Santoso Koramil Mojotengah yang sudah hadir di lokasi kegiatan sehingga antusiasme warga cukup tinggi,” tuturnya.

Baca juga :  4 Anggota TNI Kodim 0707/Wonosobo Memasuki Masa Pensiun

Menurutnya, hal ini bisa dilihat dari tingkat kehadiran yang cukup banyak untuk mengikuti kerja bakti, mudah-mudahan menjadikan sebagai kemanunggalan TNI yang semakin kuat dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya karya bakti pelebaran jalan ini, memudahkan akses yang selama ini menjadi harapan masyarakat dapat terwujud, untuk peningkatan taraf hidup warga menjadi lebih baik, geliat roda perekonomian semakin lancar seiring dengan sarana transportasi yang memadai,” tutur Serka Budi Santoso.

Ia menambahkan,  dirinya akan selalu siap untuk membantu dan mendukung warganya. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap kendala dan kesulitan yang dihadapi warga sekaligus sebagai upaya dalam melaksanakan pembinaan wilayah teritorial yang berkesinambungan.

Baca juga :  Dinas Komunikasi, Informatika, Statistika dan Persandia Kota Surakarta Main ke Wonosobo

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!