Home » Sertijab Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo

Sertijab Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo

KODIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo menggelar acara rapat paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit dari Ny. Erlina Rahmat kepada Ny. Sovi Helmy bertempat di aula Persit, (31/05/2023).

Ny. Erlina Rahmat dalam sambutannya menyampaikan bahwa Persit KCK adalah organisasi yang dinamis, mengikuti dinamikanya organisasi di lingkungan TNI AD.

Sebagai konsekuensi adanya pergantian jabatan, kepengurusan ketua Persit otomatis segera menyesuaikan dengan pejabat baru.

“Pergantian jabatan adalah merupakan proses yang wajar di dalam sebuah dinamika organisasi,” ucapnya.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada ibu-ibu yang selama ini kita telah bersama-sama dalam suka maupun duka, tingkatkan kekompakan agar Persit Kodim 0707/Wonosobo tetap solid dan mampu bekerjasama dengan baik, lanjutkan semua kegiatan Persit sesuai dengan arahan Ketua yang baru. Saya berpesan, jaga kesehatan ibu-ibu sekalian agar dapat terus mendukung kegiatan Persit dan kegiatan suami, sekali lagi terimakasih banyak saya mohon pamit untuk ikut bapak di tempat yang baru. Bila saya ada salah dalam ucapan ataupun perbuatan saya minta maaf yang sebesar-besarnya,” ucapya lagi.

Baca juga :  Kodim Wonosobo Bersama Hotel Dafam Selenggarakan Donor Darah

Meskipun nantinya berjauhan, dia berharap kebersamaan selama ini baik suka duka tidak akan pernah dilupakan.

“Keluarga besar Kodim 0707/Wonosobo akan selalu ada di hati kami. Seperti ungkapan Mahatma Gandhi, Tidak ada kata selamat tinggal untuk kita dimanapun kamu berada, kamu akan selalu ada di hatiku. Saya ucapkan selamat datang kepada Ny. Helmy, saya titip ibu-ibu Persit KCK Cabang XXVII Dim 0707/Wonosobo kepada ibu, arahkan mereka dalam kegiatan-kegiatan yang menarik dan positif serta tetap jaga tali silaturahmi. Sekali lagi kami sekeluarga mohon maaf dan undur diri,” kata Ny. Erlina Rahmat.

Ny. Sovy Helmy menyampaikan terima kasih kepada Ny. Erlina Rahmat yang telah membawa Persit Cabang XXVII menjadi lebih dikenal baik di dalam organisasi itu sendiri maupun diluar Persit.

Baca juga :  Diduga Berasal Dari Korsleting Listrik, 2 Rumah di Jaraksari Hangus Terbakar

“Itu semua berkat banyak kegiatan yang telah dilakukan selama ini. Selamat jalan dan selamat di tugas yang baru kepada Ny. Erlina Rahmat, walaupun sudah jauh disana kami mohon saran dan bimbingan dan silaturahmi tetap dijaga demi Persit dalam rangka membantu tugas suami,” ucapnya diakhir acara.

You may also like

Leave a Comment