Home » Kodim 0707/Wonosobo dan Hotel Front One Harvest Gelar Baksos Donor Darah

Kodim 0707/Wonosobo dan Hotel Front One Harvest Gelar Baksos Donor Darah

KODIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Kodim 0707/Wonosobo bersama Hotel Front One Harvest kembali menggelar acara donor darah rutin yang dilaksanakan 3 bulan sekali. Pelaksanaan donor darah ini bertempat di ruang pertemuan (meeting room) Sindoro. (5/6/2023)

  Selaku GM Hotel Front One Harvest Wonosobo Angga Darmawan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kodim 0707/Wonosobo yang selalu mendukung setiap event yang diselenggarakan oleh hotel. Salah satunya adalah kegiatan donor darah ini. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali yang dilaksanakan oleh Hotel Front One Harvest sesuai anjuran dari PMI.

“Hotel Front One Harvest Wonosobo secara rutin menyelenggarakan kegiatan donor darah ini dengan melibatkan semua komponen masyarakat, mulai dari instansi pemerintah, masyarakat umum dan pendukung utama adalah Kodim 0707/Wonosobo.  Dengan keikutsertaan Kodim  ini sangat besar pengaruhnya di mata masyarakat, sehingga setiap pelaksanaan peserta selalu meningkat jumlahnya” kata Angga Darmawan.

Baca juga :  Polres Wonosobo Terima Penghargaan dari KPPN Banjarnegara

Kegiatan sosial donor darah ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali, sebagai bentuk kepedulian serta tanggung jawab sosial kepada sesama dan kegiatan ini terbuka untuk umum. Aksi sosial ini mendapat respon positif dari masyarakat, ujar GM Hotel.

Pasi Ops Kodim 0707/Wonosobo Kapten Inf Robert mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mendukung pemenuhan kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh siapapun termasuk kali ini selaku Hotel Front One Harvest. Kegiatan sosial merupakan kegiatan yang mulia dan harus didukung oleh semua pihak. Termasuk menyumbangkan sebagian darah kita untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk memotivasi masyarakat agar tidak perlu khawatir dan ragu untuk mendonorkan darahnya, ia berharap kegiatan tersebut bisa diteruskan dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk menjadikan donor darah sebagai bagian dari gaya hidup yang sehat serta menjadi momentum penting untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat serta kepedulian terhadap sesama“  pungkas Kapten Inf Robert.

Baca juga :  Sah! UMP Jawa Tengah 2023 Naik 8,01 Persen

You may also like

Leave a Comment